Pemkot Tebing Tinggi Sosialisasi Penyaluran Bantuan Sosial

Fhoto: Pj. Sekdako Tebing Tinggi H. Marapusuk Siregar memberikan arahan dan bimbingan pada sosialisasi penyaluran bantuan sosial

Tebing Tinggi,koranlibasnews.com
Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Bapeda melakukan sosialisasi penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat penerima bantuan Kamis (31/1).

Bacaan Lainnya

Sekdako Marapusuk Siregar kepada para peserta sosialisasi yang terdiri camat dan lurah se Kota Tebing Tinggi, Sosialisasi ini dimaksudkan agar penyalurannya tepat sasaran diterima oleh orang memang berhak.

Diingatkan Pj. Sekdako Camat dan Lurah sebagai ujung tombak dilapangan dan yang paling tau  kondisi warganya dan layak untuk menerima bantuan.

Selain hal tersebut segala administrasinya harus sesuai dengan ketentuan yang dibuat pemerintah, hal ini perlu kami ingatkan dalam penyaluran nanti akan diawasi langsung oleh petugas dari Polres, ujarnya.

Sementara itu Kepala  Bapeda Tebing Tinggi Erwin Suheri Damanik mengatakan kegiatan ini sebagai tindak lanjut apa yang disampaikan Kapoldasu belum lama ini di Medan.

Pada prinsipnya bantuan yang diberikan tepat sasaran dan waktu sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku, yang pasti pengawasan lebih ketat karena terlibatnya pihak Polisi,ujarnya.

Penulis : Markus.s

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Peringatan Peristiwa 13 Desember Di Tebing Tinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.