Pemilik Perusahaan PT VIVI LIBAS MANDIRI Angkat Bicara Soal Rumor Perpecahan

Jambi-Koranlibasnews.com Media Libas News dibawah naungan PT VIVI LIBAS MANDIRI sudah berjalan delapan tahun lamanya.

Saat merayakan hari jadinya ke-8 selasa bulan Oktober 2021 yang lalu

Bacaan Lainnya

Sarat makna, ini seakan hendak membantah dan meluruskan berbagai rumor yang beredar. Beberapa waktu lalu kita mendengar rumor soal langkah Perusahaan PT VIVI LIBAS MANDIRI yang konon katanya terpecah menjadi dua kepemilikan.

Ini adalah kabar yang belum terkonfirmasi. Kebenaran pastinya cuma diketahui oleh pemilik perusahan PT VIVI LIBAS MANDIRI Yakni atas nama FIKRI YANTO.SH (Alias CIPUNG).

Bisa jadi pula, ini adalah sebuah strategi dari orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengingingakan perpecahana di internal perusahaan PT VIVI LIBAS MANDIRI.

Pendiri sekaligus Pemilik perusahaan PT VIVI LIBAS MANDIRI mengakui belakangan ini sangat kencang terhembus kabar bahwa Media Libas News yang di bawah naungan PT VIVI LIBAS MANDIRI tinggal menunggu waktu dan terjadi perpecahan .

Wakil Pimpinan Umum Libas News Suhata Alex menanyakan langsung kepada Fikri Yanto alias Cipung soal kabar ada perpecahan ini, saking kuatnya kabar berhembus.

Dalam bantahanya Fikri Yanto alias Cipung  menegaskan bahwa itu tidak ada perpecahan namun dia mengatakan bahwasanya di bawah naungan PT VIVI LIBAS MANDIRI melauncing Media PK (Pemburu Kasus ) berikut Striming PK TV ini bagian dari misinya.

Di setiap kesempatan atau peluang  itulah kami yakin, tidak pernah sedikit pun terbesit dalam pikiran kami bahwa misi kami adalah membangun perusahaan untuk maju dan berkembang kata Fikri Yanto alias Cipung”Jadi, pada kesempatan ini, saya ingin menekankan dan menegaskan, bahwa semua rumor dan berita tersebut adalah tidak benar.”

Penulis : Tim 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Diskriminatif Terhadap Pers,Juru Bicara Redaksi Libas News Kritik Ketua Apdesi Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *