Pemerintah pekonGedau salurkan Blt DD Tahap 4 kepada 18 KPM.

Pesisir barat-koranlibasnews.com
pekon (desa) gedau kecamatan pesisir utara kabupaten pesisir barat lampung,salurkan bantuan langsung tunai dana desa (DD) tahap 4 kepada 18 kpm di aula Pekon gedau dini Hari /18/12/2023.

Dalam penyampaian peratin pekon gedau (desa) yakni bapak NURSIWAN mengatakan Kepada bapak ibu sekalian bantuan tersebut namanya, blt Ekstrim dalam arti yang betul miskin dan hampir tidak ada mata pencarian lagi,atau distabilitas. dalam hal ini yang terakhir kali di tahun 2023 ini kami salurkan sama seperti bulan bulan yang sudah lewat, tapi kalau sekarang oktober, nopember, dan desember. per kpm nya menerima 300/bulan yang di terima tiga bulan yakni 900/tiga bulan satu kpm.

Bacaan Lainnya

“masih kata peratin saya berpesan kepada bapak ibu penerima agar bisa di gunakan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk meringankan beban keluarga bapak ibu sekalian,,

hasil konfirmasi awak media kepada Ibu romlah apakah manfaat blt ini pada ibu” banyak manfaat nya kepda saya, terbantu untuk meringakan beban seperti beli beras dan kebutuhan anak anak sekola dan lainnya.

Dan juga saya berterimakasih kepada pemerintahan pekon(desa) gedau telah mengajukan kami semua agar bisa dapat bantuan dari dana desa.

terimakasih kami semua juga kepada kemendes yang telah memberikan bantuan kepada kami masyarakat miskin ini ungkapnya.

turut hadir dalam acra tersebut camat pesisir utara bapak Hamidi,, pdti, pld , tapm, babinkamtibmas, babinsa, Lhp serta aparatur pekon gedau serta bapak ibu penerima bantuan.

BACA JUGA  Si Jago Merah lagi lagi Beriaksi

Penulis : NURMAN

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *