Pemerintah Pekon Pahmungan Salurkan BLT DD Tahap 1 Di Awal Tahun 2023

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com
Pemerintahan pekon Pahmungan kecamatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat Realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahap 1 tahun anggaran 2023 kepada 37 keluarga penerima manfaat (KPM) yang dilaksanakan dan dibagikan langsung saat ini di Balai Pekon Pahmungan. Kamis 6/4/2023.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat kecamatan pesisir tengah yang mana diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Babinsa, Babinkamtibmas pesisir tengah, Pendamping Desa (PD), PLD, Ketua LHP dan jajaran, Serta masyarakat penerima manfaat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Peratin Pahmungan Edi Setiawan menyampaikan bahwa pembagian BLT – DD ini kita bagikan kepada masyarakat yang benar benar berhak menerimanya berdasarkan katagori yang di amanat kan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah pekon dan ini juga pemerintah pekon sudah mengadakan musyawarah bersama dengan mengadakan seleksi yang benar benar layak maka ada 37 orang yang masuk dalam katagori penerima manfaat BLT DD ini semuanya sudah melalui seleksi yang maksimal. peratin juga menerangkan bahwa BLT DD di tahun 2023 ini adalah tahap 1 mulai dari bulan Januari, february, Maret, yang per bulannya sebesar Rp. 300.000. jumlah keseluruhan senilai Rp. 900.000/ penerima manfaat, ungkap peratin.

Selanjutnya Peratin juga menyampaikan kepada masyarakatnya selaku penerima manfaat yakni bantuan ini sebenarnya tak seberapa nilainya namun kita tetap ucapkan bersyukur sebab itu semua merupakan tanda perhatian pemerintah pusat melalui pemerintah pekon pada masyarakatnya semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari dan dapat digunakan sebaik mungkin, Pungkas Peratin.

BACA JUGA  Kapolres Metro Bekasi Kota Distribusikan Sembako Bersumber Dari Alumni AKABRI 88

Penulis : Andi Y Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *