PEMBAGIAN BLT DD TAHAP 1 PEKON SUKA BARU TAHUN ANGGARAN 2021

Pesisir barat-Koranlibasnews.com
Pratin Pekon Suka Baru Bapak Iskandar Mirza membagikan(BLT DD) Bantuan Langsung tunai Tahap I Bulan Mei Sebesar Rp.300.000 yang mana dana bersumber dari Dana Desa tahun 2021 kepada 53 masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Virus Covid 19, acara tersebut berlangsung di Balai Pekon Suka Baru dengan memapatuhi (PROKES) Protokol kesehatan.
Selasa (30/08/2021).

Dalam acara tersebut hadiri Camat Way Krui yang di Wakili oleh Kasi Pemerintahan, Babinsa, Bhabinkantibmas, Tenaga Tehnik, Pendamping Desa, Ketua LHP dan para KPM pekon setempat.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan peratin Mirza Iskandar bahwa bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini kami berikan kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Virus Covid 19, dan tentu juga para penerima telah melalui penjaringan serta musyawarah secara terbuka dan langsung ada pemutusan.
Sehingga bantuan ini pas dan tepat sasaran.

Peratin juga berharap supaya masyarakat nya yang menerima manfaat dapat berperan aktif dalam mematuhi protokol kesehatan demi terhindarnya dari virus yang selama ini tersebar yakni pandemi Covid 19 serta mengharapkan pada warga supaya memberikan penyadaran kepada yang lainnya.

Sekali lagi diberitahukan pada masyarakat bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk guna pemulihan perekonomian berupa jaringan sosial seperti adanya BLT Dana Desa ini,.katanya.

Menurut Perwakilan Warga, “kami sebagai masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Desa, karna semua ini akan sangat bermanfaat bagi kami apalagi di situasi Pandemi saat ini kami juga akan mematuhi protokol kesehatan dan somoga kita sumua di jauhkan dari segala macam penyakit.

Sekali lagi terima kasih pada pemerintah yang telah memikirkan masyarakatnya melalu pemerintah desa dengan adanya BLT DD ini, ungkapnya

Penulis : Nurman/Andi Libas

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pemprov Lampung Raih Anugerah Prakarsa Inklusi dari Komisi Nasional Disabilitas Republik Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *