PELANTIKAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA SUKABUMI 2018 – 2023 DI BANDUNG DI HADIRI PARA PENGURUS PARTAI PENGUSUNG PEMENANG

Bandung, koranlibasnews.com

Kamis, 20/09/18, bertempat di gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Bandung, telah di adakan pelantikan Walikota, Wakil Walikota & Bupati, Wakil Bupati terpilih dari enam wilayah di Jawa Barat, yang mana dalam pelantikan tersebut ada beberapa Walikota, Wakil Walikota dan Bupati, Wakil Bupati terpilih yaitu dari daerah pemilihan Walikota, Wakil Walikota dan Bupati, Wakil Bupati.

Bacaan Lainnya

Untuk pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih yaitu dari daerah Kota Sukabumi, Kota Bekasi, dan Kota Bandung Dan untuk pelantikan Bupati, dan Wakil Bupati terpilih yaitu dari daerah Kabupaten Sumedang, Bandung Barat, dan Kabupaten Purwakarta.

Dalam pelantikan yang di mulai pada pukul 09.00 WIB di hadiri oleh para pengurus Partai pengusung Walikota, Wakil Walikota dan Bupati, Wakil Bupati terpilih yang memadati ruang Gedung Merdeka di Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat.

IMG-20180920-WA0015Tidak luput juga salah satu pengurus partai PKS Jawa Barat Abdul Muiz L.c yang juga saat ini bertugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi yang ikut menghadiri dalam acara pelantikan tersebut, yang dalam kesempatan hadirnya Abdul Muiz juga untuk mendampingi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi terpilih yaitu Achmad Fahmi dan H. Andri Hamami. Dalam keterangannya Abdul Muiz mengatakan Alhamdulillah proses pelantikan Walikota, Wakil Walikota dan Bupati, Wakil Bupati di enam daerah di Jawa Barat ini berjalan dengan lancar. Dan saya yang dalam kesempatan ini menjadi bagian pengurus Partai PKS turut mendampingi khususnya untuk mendampingi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi terpilih Achmad Fahmi dan H. Andri Hamami. Dan di sini juga saya mengucapkan Selamat Kepada Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi terpilih H. Achmad Fahmi dan H. Andri Hamami yang telah di lantik untuk kedepannya bisa mengemban tugas dengan baik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi. Mudah – mudahan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi dan H. Andri Hamami bisa mengemban amanah masyarakat Kota Sukabumi agar bisa membawa Kota Sukabumi lebih sejahtera dan maju di segala sektor yang ada di Kota Sukabumi ujar Abdul Muiz L.c menutup wawancara nya dengan Libas News. (B09)

BACA JUGA  ACARA BUKBER BUPATI SUKABUMI & DEWAN MASJID INDONESIA KABUPATEN SUKABUMI

IMG-20180920-WA0017

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 Komentar