Pelantikan DPD LSM LIRA Kota Bekasi Masa Bakti, 2018 – 2022.

KOTA BEKASI, libasnews.com – Sumantri selaku wakil walikota DPD LSM LIRA mengatakan, makna pelantikan dan deklarasi harus dapat dipahami oleh seluruh jajaran petinggi suatu lembaga maupun organisasi, bahwa kita bisa mencintai orang lain tanpa harus kita menjadi pemimpin, namun kita tidak akan pernah bisa memimpin orang lain tanpa mencintai mereka. Harus dihentikan politik management konflik, mari kita jalin kesolidan dalam bekerja bersama membangun organisasi untuk lebih maju dan besar.

Sumantri Menambahkan, bahwa pelantikan dan pemberian SK pengurus DPD LSM LIRA, serta Deklarasi Pemuda LIRA Kota Bekasi yang dilaksanakan di Aula Gedung Wulan Sari Graha Griya Hartika, Jl. Kemakmuran, Margajaya Bekasi Selatan, Jumat (8/12/2017) Siang.

Bacaan Lainnya

Sumantri mengatakan bahwa pentingnya semangat kebersamaan tanpa adanya tolak ukur suatu lembaga maupun organisasi tentunya tidak terlepas dari peran pemuda dalam mencapai visi dan misinya, hal ini diperkuat dengan semangat nasionalisme para pemuda yang berorientasi terhadap lembaga atau organisasinya.

“Saat ini lebih banyak kita temukan para pemuda yang lebih memilih bertahan dalam kehidupan yang serba metropolis disertai dengan sikap hedonisme yang tinggi pula, yang justru telah mendorong kaum muda untuk bergairah meraih kenikmatan fisik, kenikmatan psikologis, dengan lebih mengutamakan egoisme, konsumerisme, dan pragmatisme,” ungkap Sumantri.

Hal inilah yang mungkin telah menyebabkan para pemuda memiliki sikap yang individualistis, egois, hedonistis, sehingga para pemuda telah kehilangan jiwa patriot dan nasionalismenya untuk dapat memikirkan kesuksesan suatu lembaga ataupun organisasinya.

BACA JUGA  UPAYA ATASI BANJIR DI MEDAN SATRIA, PEMKOT BEKASI AKAN BERIKAN 4 POMPA AIR

Sementara itu, Presiden LIRA Olivia Elvira, langsung memimpin pelantikan dan deklarasi secara resmi dalam ceremony tersebut. “Pelantikan ini merupakan sebagai bentuk komitmen DPP LSM LIRA untuk pengembangan dan memajuan lembaga suadaya masyarakat LIRA, untuk kedepannya,” tuturnya

Olivia juga memaparkan terkait kartu multifungsi KTA LSM LIRA untuk seluruh Indonesia masuk program yang akan diasuransikan.

Dalam acara pelantikan tersebut tampak dihadiri oleh Kepala Dinas Kesbangpol H.Abdillah, H.Muhtar Muhammat, Presiden LIRA Olivia Elvira Beserta Jajaran Nya, Wali Kota LIRA Kota Bekasi Daeng Syahril Beserta Jajaran Nya, tamu undangan dari seluruh pengurus DPD LIRA Kota Bekasi sampai dengan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Kota Bekasi pada hari ini turut hadir. (Mul/Trie)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.