Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW Dan Para Sahabat Mewarnai Bulan Suci Ramadhan 1442 H

JAKARTA-koranlibasnews.com Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman membuka kegiatan Ramadhan Festival 2021 dan pameran artefak Rasulullah SAW di Hall Convention, Jakarta Islamic Center, Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga 3 Mei mendatang. Jumat, ( 23/04/2021 ).

“Dalam Pameran seperti ini penting bagi masyarakat Indonesia khususnya kaum muslimin untuk mengenal lebih jauh sosok Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya. Dengan melihat benda-benda peninggalan Rasulullah SAW dapat melepas kerinduan, mengetahui sejarah hidup, kepribadian serta perjuangan baginda Rasulullah SAW dalam mengenalkan dan menyebarkan agama Islam,” jelas Wawan.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20210424-wa0003

Selama 11 hari, pameran artefak Rasullulah SAW dan para sahabat akan mewarnai bulan suci ramadan 1442 H. “Tujuan utamanya agar publik bisa mengetahui dan meneladani sifat-sifat baik dari Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya. Kemudian menginspirasi keteladanan dan menerapkannya dikehidupan sehari-hari,” Ucapnya.

Pada kesempatan yang tergolong langka ini, ia mengajak seluruh warga Jakarta untuk berkunjung ke pameran artefak Rasulullah SAW dan para sahabatnya di JIC, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. “Alhamdulillah, lokasi pameran artefaknya ada di Jakarta Utara, semoga menjadi keberkahan untuk kita semua,” tutur Wawan didampingi Camat Koja, Ade Himawan dan Lurah Tugu Utara, Handayani.

Saat mendatangi pameran tersebut, para pengunjung diharapkan mematuhi ketentuan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. “Prokes tetap menjadi kunci utama untuk mencegah penyebaran COVID-19 di berbagai kegiatan dan itu harus dipatuhi oleh semuanya,” Pungkasnya.

Penulis : Syarif  Libas

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Hillary Brigitta Lasut Batalkan Surat Permohonan Penugasan Anggota TNI AD Sebagai Ajudan Pribadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *