Monitoring dan Konsolidasi Caleg PKS DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat di Bandung

Bandung, koranlibasnews.com
Acara Monitoring dan Konsolidasi untuk para Calon Anggota Legislatif DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung, 07/02/19 berjalan dengan sukses.

Acara pembekalan bagi para Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut di hadiri oleh para Kader PKS Provinsi Jawa Barat yang maju sebagai Caleg, DPW PKS Provinsi Jawa Barat, dan juga di isi pemateri Kader Senior PKS Haru Suandaru selaku Ketua TPPW PKS Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Menurut Abdul Muiz yang juga merupakan sebagai Caleg PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Ko/Kabupaten.Sukabumi mengatakan bahwa acara Monitoring dan Konsolidasi ini sungguh sangat bermanfaat bagi kami dalam pembekalan pertarungan Pileg 2019 ini, yang mana pertarungan sebenarnya akan di mulai pada tanggal 21 Maret 2019.

Mudah – mudahan setelah pulang nya dari acara Monitoring dan Konsolidasi ini, para Caleg PKS DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat yang hadir di acara ini mudah – mudahan akan mendapatkan energi tambahan dalam memenangkan kontestasi Pileg 2019 di wilayah nya masing – masing, khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat ujar Abdul Muiz menutup pembicaraan nya dengan Media Libas News.

Penulis : B09

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  MUSWIL DPW PKS Provinsi Jawa Barat melahirkan Ketua DPW Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.