Koramil 15 Sipispis Gelar Gotroy Di Ponpes Hadratul Islamiah Desa Sipispis

Sipispis-Koranlibasnews.com
Komando Rayon Militer (Koramil) 15 Sipispis Gelar Kegiatan (Giat) Gotong Royong (Gotroy) diPondok Pesantren Hadratul Islamiah Desa Sipispis Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai (Sergai) Prov. Sumatera Utara. Acara digelar pada hari Jumat (15/03/2019) dan dimulai sekitar pukul 08.00. Wib.

Kegiatan Gotroy tersebut diikuti bersama seluruh Ustad dan santriwan/wati Pondok Pesantren Hadratul Islamiah.

Bacaan Lainnya

Turut Hadir pula Dalam Gotroy Jumat bersih Barokah tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Hadratul Islamiah Ustd Syahrul Nizar Saragi M.Hum.Ma, Personil Koramil 15/SPP Dpp babinsa serka Moradin Silalahi, Ustd Ibrohim Saragih, Ustd Faqih Sinaga, serta para santri/wati pondok pesantren Hadratul Islamiah.

Gotroy digelar hingga berakhir pada sekitar pukul 10.30 wib, serta berjalan dalam keadaan aman.

Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf. Ramlan saat dikonfirmasi media ini pada hari yang sama mengatakan, saya berharap dengan kegiatan gotong royong jumat bersih ini pula dapat mengajarkan kepada para santri untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungannya, harapnya.

Lanjut danramil, kiranya juga gotroy ini dapat juga menjadi edukasi baik bagi santri agar hidup selalu dalam kebersamaan dan bergotong royong serta mengajarkan kepedulian untuk selalu menjaga kebersihan, terang pak danramil yang mudah senyum ini.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  MENYAMBUT HARI PAHLAWAN 10 NOV' 2018 KORAMIL 15 SIPISPIS GELAR ACARA " DONGENG PEJUANG UNTUK NEGERI 2018 " DI SMP N1 SIPISPIS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *