Koramil 0902-07/Talisayan Bersama Masyarakat Kampung Suka Murya Melaksanakan Gotong-Royong Pembangunan Masjid.

Berau-koranlibasnews.com Anggota koramil 0902-07/Talisayan, bersama warga Masyarakat Kampung Suka Murya melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid AL HIJRAH Kampung Suka Murya Kec.Talisayan Kab.Berau pada senin (10/04/2023) pukul 21.00 wita.

Kegiatan gotong-royong yang dilakukan pada bulan romadan ini merupakan bentuk upaya serta kesepakatan bersama dari masyarakat, dalam memaksimalkan pembangunan masjid yang sudah berjalan dari sebelum bulan ramadan, sehingga nanti nya pada saat pelaksanaan sholat idul fitri sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat untuk beribadah dengan nyaman.

Bacaan Lainnya

Selain dapat terus mempererat silaturahmi antar warga terutama dibulan suci romadan ini, menjadi keputusan bersama warga masyarakat untuk pelaksanaan gotong royong dilakukan malam hari, sehingga masyarakat tetap dapat menunaikan ibadah puasa dengan maksimal.

“Danramil 0902-07/Talisayan, Kapten Arm M. Irfan mengatakan,
Gotong-royong pembangunan Masjid Al Hijrah yang dilaksanakan, anggota koramil 0902-07/Talisayan, bersama masyarakat kampung suka murya. ini juga merupakan salah satu bentuk peran serta TNI-AD( khusus nya pasukan teritorial) dalam pembangunan diwilayah, untuk dapat terus berada di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat terus terjaga.

Dalam kegiatan apapun Babinsa harus selalu mengedepankan pendekatan kepada Masyarakat, dan berusaha hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat jelasnya.

Penulis : Junar Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kampung Suka Muria Mengelar Sosialisasi Dan Pembekalan Tim Relawan SDGs Desa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *