Komsos Sebagai Sarana Silahturahmi Babinsa Desa Raden Anom Dengan Semua Elemen Masyarakat

Sarolangun-koranlibasnews.com
Untuk mempererat tali silahturrahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanuggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Serma Muzir secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desaesa binaannya, yaitu Desa Raden Anom Kecamatan Batang Asai kabupaten Sarolangun, Kamis (3/06/2021).

Pelaksanaan komunikasi sosial ini adalah Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa dalam upaya mengetahui situasi dan perkembangan wilayah desa binaannya. Serta mempererat hubungan dengan seluruh elemen masyarakat yang ada didesa binaanya.

Bacaan Lainnya

Sebagai ujung tombak satuan teritorial Babinsa diharapkan mampu menjadi motivator dalam menyelesaikan permasalahan yang ada didesa binaannya. Dalam melaksanakan komunikasi sosial ini Serma Muzir selalu memberikan motivasi, Dorongan dan ide yang dapat bermanfaat untuk kemajuan kesejahteraan masyarakat.

Dengan berbagi informasi antara Babinsa dengan masyarakat diharapkan semua masalah yang ada dapat diselesaikan dengan baik demikian kata Babinsa.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

BACA JUGA  Ir.Hanan A Rozak. M.S. Serah Terima Bantuan Aspirasi Mesin Pakan Ikan Tahun 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.