Kodim 0420/Sarko Serahkan Bingkisan Dari Danrem Kepada Panti Jompo

Merangin-koranlibasnews.com Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M.Zulkifli.S.I.P.,M.M melalui Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P., M.Han  yang diwakili Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari menyerahkan Bingkisan Danrem berupa Sembako kepada  Panti Lansia/Jompo Riyadhul Hilmi Desa Markeh Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Rabu (28/04/2021).

Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI AD Khususnya Korem 042/Garuda Putih  terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah jajarannya.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20210428-wa0049

Dengan pembagian sembako ini Danrem berharap dapat sedikit meringankan beban warga dimasa pandemi covid-19 ini, dan Danrem juga berpesan agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak.

“Dengan demikian kita berharap dapat memutus mata rantai Covid-19 yang belum kita ketahui sampai kapan berakhir, dan selalu berdoa meminta kepada Allah SWT agar terhindar dari covid-19, ujar Danramil mewakili Danrem.

Penulis : Basori Libas

Editor    : Fikri 

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Selain Melakukan Aktivitas Satgas TMMD Shalat Dzuhur Berjamaah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *