Kepala Desa Gunung Terang Taufik Efendi Sukses membangun Desa.

Bengkulu-koranlibasnews.com
Senin, 28 januari 2019, kordinator wilayah Provinsi Bengkulu Media koranlibasnews.com Midarlan , kunjungan kerja di salah satu Desa yang ada di kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, tepat di Desa Gunung Terang.

Saat itu bertemu langsung dengan Bapak Kepala Desa yaitu Bapak Taufik Efendi,beliau sampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan dari media libas nusantara.

Bacaan Lainnya

Dengan kerakterisasi pribadi nya yang murah senyum beliau sampai kan di tahun 2018 ini Desa yang beliau pimpin mendapat kucuran Dana Desa yang memadai, dengan kerjasama yang baik seluruh aparatur pemerintahan desa dan Tim Pelaksana kegiatan serta tidak terlepas dari dukungan masarakat Dana tersebut dapat dikelola dengan baik.Ungkap nya.

Lanjut kepala Desa Realisasi Anggaran Dana Desa ( ADD ) tahun 2018 ini atas hasil kesepakatan Musyawarah Desa Perencanaan adalah Rehabilitasi secara keseluruhan 1 Unit jembatan yang ada di Desa kami yaitu Volume panjang 77 m, dan juga pembuatan atau perbaikan jalan yaitu dilakukan pembuatan Rabat beton terdiri dari 2 titik kegiatan,Pertama Volume 150 m x 2 mKedua Volume 250 m x 1,5 m.

Bapak Kepala Desa sampaikan dengan telah di lakukan perbaikan sara transportasi ini betapa senang nya masarakat sekitar nya sehubungan unsur pemanfaatan jalan tersebut sangat tinggi, yaitu satu nya jalan sentra produksi warga masarakat Desa Gunung Terang ini, bahkan masarakat dari luar senantiasa ikut menikmati pemanfaatan nya.

Inilah pembuktian betapa bangga nya kami selaku kepala pemerintahan yang ada di bawah ini atas program pemerintahan baik daerah maupun pemerintah pusat atas program Anggaran Dana Desa ini,yang betul betul pemampaatan nya tersentuh langsung kepada masarakat yang ada di kalangan pedesaan di seluruh indonesia.Yang insya Allah Dana Desa di tahun 2019 ini akan dapat kami laksanakan yang lebih baik pungkas Bapak Kepala Desa ini.

BACA JUGA  Awal Februari Tempat Wisata Akan Ditutup Sehari Dalam Seminggu

Penulis : Agus S/Sinarmi

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *