Kegiatan Bhabinkamtibmas Kec. Silinda Wilkum Polsek Kotarih.

Sergai-koranlibasnews.com
Pada Hari Senin (26/06/2021) sekitar Pukul: 11.30 Wib sampai dengan Selesai, bertempat diDusun I Desa Silinda Kec.Silinda (Perumahan Karyawan Perk.PT.Cintaraja Silinda) dan Puskesmas Kec. Silinda Bhabinkamtibmas Dan Tim Tracer Puskesmas Silinda Melakukan Tracing Terhadap Kontak Erat Rekan Kerja Yang Terkonfirmasi Covid-19.

Turut hadir dalam giat,, Tim Tracer/Survailen Puskesmas Silinda, EVA ROSENIKA SIMARMATA. (Survailen), DESI ARTIKA PANDIANGAN,Amd.Fam.(Tracer) , DAVID SYAHPUTRA NDURU (Tracer), SELFI SUCI RAMAYANTI (Analis), Bhabinkamtibmas Kec.Silinda; – AIPDA ALEXANDER V MELIALA,SH dan – AIPDA RAHMAN PURBA,SH.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20210726-WA0032

Dalam giat, Bhabinkamtibmas Dan Tim Tracer Puskesmas Silinda Melakukan Tracing Terhadap Kontak Erat Rekan Kerja Yang Terkonfirmasi Covid-19, HM
(44) Laki laki, Warga Kec.Sei Bamban Kab.Sergai Yang sehari-hari Sebagai BKO Pengamanan Perk.PT.Cinta Raja Di Kec.Silinda.

Yang sebelumnya Melakukan Test Swab PCR di RS Bhayangkara Tebing Tinggi Pada Hari Minggu Tgl 18 Juli 2021.

Dengan Hasil Swab Antigen Di Puskesmas Suka Damai POSITIF.

Dengan Hasil PCR Yang Dilakukan Pada Tgl 18 Juli 2021 Di RS Bhayangkari Tebing Tinggi Dengan Hasil POSITIF

Dari Hasil Keterangan Diatas Maka Tim Tracing Puskesmas Silinda Bersama Bhabinkamtibmas Kec.Silinda Melaksanakan Giat Tracing Terhadap Kontak Erat Dengan Sdra.Herianto Manurung Dan Ditemukan Sebanyak 9 (Sembilan)Orang.

Selanjutnya Pada Pkl. 10.00 Wib Tgl 26 Juli 2021 Dilakukan Testing Terhadap Ke-9 Orang Yang Kontak Erat Di Puskesmas Silinda.Adapun Yang Di Testing Pengambilan SWAB PCR Antara Lain :
1.TONI F. ANDRIA BARUS.
2.JUANDA ORNANDUS SIPAYUNG.
3.ADI PERSADA DAMANIK. 4.TOMMY MURFI SIPAYUNG.
5.JHON PAUL SILANGIT.
6.FAISAL PURBA.
7.PANGINDO DAMANIK.
8.SUBIRAN.
9.RONALDO A BARUS.

Untuk Hasil Swab PCR Ke-9 Orang Kontak Erat Ini Akan Dilaporkan Pada Kesempatan Pertama Kepada Komandan.

Serta Dalam Kesempatan Ini Bhabinkamtibmas Dan Tim Tracer Menghimbau Agar Tetap Mematuhi Impresi No.6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Virus Covid 19,Hingga saat ini Situasi Dalam Keadaan Aman dan Baik.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Sergai Hadiri Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *