Kasdim Sarko Hadiri Peringati Harganas Ke-27 Pemkab Merangin

Merangin-koranlibasnews.com
Kasdim 0420/Sarko Mayor Edi Arman, SH. wakili Dandim Sarko hadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 Kabupaten Merangin yang digelar di Balai Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin, Senin (29/6), dengan tema “Cinta Keluarga, Cinta Terencana, Cinta Indonesia”

Hadir dalam kegiatan Ketua PKK Kabupaten Merangin Hesty Al Haris, Kadis PPKB Bpk Elvis, Camat Tabir Selatan Kiki Yanita Budi Utama, S.STP. MPA., Danramil 420-08/Tabir Kapten Kav Mahnun, Kapolsek Tabir Selatan, KUA Tabir Selatan, Kades Se Tabir Selatan, Ibu ibu PKK Tabir Selatan dan peserta LibasIMG-20200630-WA0023aseptor.

Bacaan Lainnya

 

Dalam pelaksanaan pelayanan KB secara serentak satu juta aseptor di 24 Kecamatan, Pemkab Merangin melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) gandeng Kodim 0420/Sarko.

Dalam rangka memeriahkan Hari Keluarga Nasional yang ke 27 tanggal 29 Juni 2020, kami Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Merangin melaksanakan pelayanan KB secara serentak satu juta aseptor di 24 Kecamatan, “ucap Elvis saat buka acara.

Layanan akan dilaksanakan di fasilitas kesehatan dengan titik fokus di enam Kecamatan yang berpotensi antara lain Kecamatan Jangkat, Jangkat Timur, Renah Pembarap, Pamenang, Margo Tabir dan Kecamatan Tabir Selatan dengan jenis pelayanan kontrasepsi antara lain Ayudi, Implan, Suntik, Kondom dan Pil KB, “tambahnya.

Usai acara seremonial, Kadis PPKB dan Kasdim 0420/Sarko yang didampingi Camat Tabir Selatan tinjau pelayanan pemasangan alat kontrsepsi di Balai Desa dan di Puskesmas Tabir Selatan.

Sementara itu Kasdim disela sela tinjauan mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional ke 27 Kabupaten Merangin,

“Hari keluarga hari kita semua, cinta keluarga cinta terencana”, ucap Kasdim.

Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  BUPATI MERANGIN MEMBUKA JAMBORE KADER PKK DI Merangin DAN IBU HESNIDAR HARIS MEMUJI KADER PKK MERANGIN LUAR BIASA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *