Kapolsek Patokbeusi beserta Ketua Ranting Bhayangkari Tanam Ratusan Bibit Pohon Dalam Rangka Peduli Penghijauan

Subang, www.koranlibasnews.com – Polsek Patokbeusi Polres Subang melakukan penanaman Pohon di lingkungan mako Polsek Patokbeusi, Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang,jumat (3/1/2020).

Gerakan cinta lingkungan itu dalam rangka menyukseskan program Kapolri dengan tagline Polri Peduli Penghijauan.

Bacaan Lainnya

Penanaman sebanyak ratusan pohon yang terdiri dari bibit Pete, Nangka, mahoni, jati,pornis ,dan jabon itu melibatkan seluruh anggota di jajaran polsek Patokbeusi di dampingi para Panit yakni Panit Reskrim,Sabhara Kspk,Kasihum,lantas,Intelkam,Provos,beserta Ketua Ranting Bhayangkari Patokbeusi.
Selain itu, turut dalam melakukan penanaman pohon di lingkungan polsek Patokbeusi di pimpin langsung Kapolsek Patokbeusi Kompol H.SARJONO Sip, beserta Ketua ranting Bhayangkari Patokbeusi.

IMG-20200103-WA0021Kita melakukan penanaman ratusan bibit pohon ini dalam rangka mensukseskan program Kapolri,serta Kapolres Subang.

Dengan tema Polri Peduli Penghijauan,ungkap Kompol H. SARJONO. Sip.

Menurutnya, semua tanaman ini dalam waktu kurang lebih beberapa tahun kedepan bisa di pastikan akan menjadi pohon-pohon yang tumbuh besar dan dapat menjadikan perubahan dilingkungan mako ini.

Mari kita bersama-sama menjadikan mako Polsek Patokbeusi ini menjadi asri, dengan melakukan gerakan menanam, ajak Perwira kebang melati satu di pundaknya.

Sementara itu, Ketua Ranting Bhayangkari Patokbeusi menyampaikan, penanaman atau kegiatan penghijauan ini merupakan tugas bersama.

IMG-20200103-WA0020Dengan harapan bisa memelihara kelestarian lingkungan di mako Polsek Patokbeusi.

Saya berharap kegiatan ini tidak hanya menanam tetapi kita bersama-sama dapat merawat dan menjaganya dengan baik,pungkasnya.

Kontributor: Uta
Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pimred Media online libas News Memgecam Keras dan Meminta Polres Merangin Segera Proses akun Washaap Pribadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *