Kapolsek Blanakan Gelar Patroli Gabungan 3 Pilar di Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Blanakan

Subang-koranlibasnews.com
Polsek Blanakan bersama Koramil 0605/Ciasem dan unsur pemerintah melaksanakan Patroli tiga pilar dalam upaya mewujudkan kondusifitas Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Selasa malam 26/12/2023. Pukul 22.30 wib.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polsek Blanakan, TNI, dan Kecamatan untuk menjaga Harkamtibmas di masa tahapan kampanye pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatannya di Kantor PPK Patroli Tiga Pilar melalui Kanit KSPK Aiptu Arman selaku komandan regu Patroli meminta kepada petugas PPK dan Panwascam agar selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan guna menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu 2024.

Kerawanan sekecil apapun agar segera dilaporkan guna mengantisipasi gangguan jalannya Pemilu, wujudkan Pemilu yang aman dan damai,” ujarnya.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Blanakan Iptu Andri S.I.P.M.A.P menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan Tiga Pilar Kecamatan Blanakan dalam menciptakan kondusifitas Pemilu tahun 2024.

Tingkatkan dan lakukan koordinasi yang baik serta berikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Pemilu damai,”ujar Kapolsek Blanakan

Iptu Andri juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk
mencegah potensi kejahatan seperti C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya terkhusus pesta demokrasi pemilu 2024.

Saat patroli, personil gabungan melakukan sambang di PPK Kecamatan, Panwas Kecamatan dan tempat-tempat keramaian dan yang dianggap rawan kejahatan.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai langkah antisipatif, tetapi juga sebagai upaya mempererat sinergitas antar instansi dan stakeholder di wilayah hukum Polsek Blanakan” Ucap Kapolsek

BACA JUGA  Masa Tenang Satpol PP Blanakan Bersihkan APK Pemilu 2024

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara berkala, mengedepankan kerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Harapannya, upaya ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Blanakan Tutup Kapolsek. (Uta)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *