Kapolres Tebingtinggi Terima Silaturahmi Wartawan MO Korankita Dan LSM WGAB

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Kapolres Tebingtinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK menerima kunjungan silahturahmi wartawan media online Korankita B. Napitupu, S.Pd dan dari LSM Wadah Generasi Anak Bangsa ( WGAB ) R. Panjaitan dan D. Situmorang, diruang kerjanya hari selasa (23/02/2021) sekira pukul 10.30 wib.

Dalam acara Kapolres mengatakan, Saya (Kapolres Tebingtinggi) sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada wartawan yang telah menjadi mitra pemberitaan capaian program kepolisian dalam upaya kamtibmas, katanya.

Bacaan Lainnya

Kapolres berharap kemitraan jajarannya dengan seluruh wartawan yang ada di Kota Tebingtinggi ini.”Suarakanlah berita tentang hal hal yang postif dalam pemeliharaan stabilitas kamtibmas serta turut membantu pemerintah menjadi tombak penyampaian, sosialisasi, edukasi kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini”.

Junjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang undang, demikian juga kepada LSM agar selalu menghimbau dan mengajak serta menyampai kepada masyarakat hal hal yang positif dan agar tidak terpropokasi dengan berita berita Hoaks

“Jadilah mitra strategis dalam pemeliharaan stabilitas kamtibmas dan trus suarakan kepada masyarakat penting mematuhi prokes dan program 5M yaitu 1. Memakai masker, 2. Mencuci tangan, 3. Menjaga jarak, 4. Menjauhi kerumunan, 5. Mengurangi mobilitas”,tutup kapolres.

Selama silaturahmi berlangsung situasi aman dan baik serta kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor. : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  PEMKO TEBING TINGGI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PARA TOKOH DAN MASYARAKAT TERKAIT DUKUNGAN DAN MASUKAN TENTANG UINSU DI TEBING TINGGI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *