Kapolres Tebingtinggi Terima Audiensi PSTD Kota Tebingtinggi

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Kapolres Tebingtinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK, pada hari Selasa (23/02/2021) sekitar pukul 09.15 Wib menerima Audiensi Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebingtinggi di Ruang Kerja Kapolres Tebingtinggi .

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKP Syarifuddin Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi, Zulkarnain Sag (Ketua) Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebingtinggi, Fauzi Ahmad Harahap (Sekertaris), Indra Syahputra (Pendiri / Guru) , Tamsi (Humas), Zulkifli (Anggota) .

Bacaan Lainnya

Zulkarnain Sag Ketua Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi mengatakan, Budi Suci berdiri di Kota Tebing Tinggi Yang berlandaskan pada padepokan Tenaga dalam.

Tahun 2020 kami sudah membuat pemberkasan terkait administrasi Budi Suci dan sudah terdaftar di Kesbang Pollinmas.

Libasimg-20210223-wa0038

Saat ini anggota Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi yang terdata 100 orang, katanya.

Lanjutnya, Visi dan misi yakni Menggalang masyarakat agar hidup lebih baik dan Budi suci ini berdiri untuk mengantisipasi kejahatan remaja.

Program yakni Kami mempersiapkan jawara – jawara dan mengadakan pengajian.

Kami akan mengadakan rumah padepokan untuk mengajari anak – anak mengaji, ucapnya.

Penyampaian Kapolres Tebing Tinggi antara lain, Terima kadih atas kedatangan Bapak2 ke Polres Tebing Tinggi dan agar tujuan bapak jelas dan tujuan yang utama harus lah NKRI yang paling utama.

Sepanjang Visi dan Misinya baik maka kita akan dukung yang penting tidak menyakiti hati masyarakat.

Kami juga telah mengumpulkan Ormas – ormas yang telah di akui dan menerima dukungan dari Pemkota Tebing Tinggi selama kegiatannya positif maka kami akan mendukung.

Agar di buatkan Visi dan misinya dan Kegiatan harus nampak karena saat ini eranya transfaransi sehingga masyarakat harus mengetahui dan jangan nantinya visinya baik namun yang dilaksanakan berbeda dari visi dan misi.

Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi, mengucapkan terima kasih atas waktu dan sambutan Bapak Kapolres yang telah menerima silaturahmi terhadap kami dan kami memberikan apresiasi yang cukup besar terhadap Kinerja Polres Tebingtinggi di bawah Pimpinan Bapak AKBP Agus Sugiyarso, S.IK.

Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi meminta arahan dan bimbingan kepada Kapolres Tebing Tinggi terkait setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selama berlangsung audensi / Silaturahmi berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik.

Penulis : Markus libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Silaturahmi Dengan Pengurus BKM Mesjid As Syuhada Batu Empat Tebingtinggi,, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK Sampaikan Agar Saling Bersinergi Dalam Menjaga Sitkamtibmas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *