KAMPANYE Dan ISRA MI’RAJ, H ADIK CALEG PDIP UNDANG USTADZ MAULANA

Subang-koranlibasnews.com Caleg Partai PDIP untuk Provinsi Jabar IX No Urut 4 Dr. H. Sutrisno, S.E., M.Si.Juga Caleg DPRD Kabupaten Subang Dapil IV No Urut 4 H.Adik mengajak warga Blanakan, Ciasem dan Patokbeusi untuk menggunakan hak pilih mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

Tak hanya itu, mantan Kepala Desa Rawa Meneng ini juga mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pesta demokrasi dimulai, sehingga lingkungan akan menjadi lebih tenteram.

Bacaan Lainnya

“Mari kita bersama-sama datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan.

Dan jangan lupa kita juga menjaga keamanan dan ketertiban di pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2024 ini,” ujar H.Adik selaku penyelenggara peringatan Isra dan Mi’raj yang diikuti ribuan warga tiga Kecamatan bertempat rumah perjuangan marhaen Dusun Rawa Meneng 2 RT 12/03 Desa Rawa Meneng Kecamatan Blanakan.selasa 06/02/2024.

Menurut H.Adik memaknai peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga memunculkan ketentraman pada diri sendiri, keluarga, dan lingkungan.

“Mengaplikasikan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam keseharian sangat penting bagi kita sebagai umat Islam,” tandas H.Adik

H.Adik dalam Sambutan akhir atas nama pribadi mohon doa dan dukungan untuk melanjutkan perjuangan menjadi pelayan rakyat dibawah gambar banteng nomor Urut 4.

Dalam tausiahnya, Ustadz Maulana ( Jamaah Oh Jamaah) mengisahkan seputar peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Kita harus meneladani keimanan Nabi Muhammad SAW dan senantiasa mengikuti perintah Allah SWT, serta mampu mengamalkan dalam keseharian,” ujarnya.

BACA JUGA  SMK AL-INTISAB PATOKBEUSI Gelar Pawai Taruf Sambut 1 Muharam

Ustadz Maulana juga memberikan siraman rohani bagi seluruh jamaah yang hadir agar senantiasa berbuat baik, dan memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad .Pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *