Jalanan Didusun makkai longsor Akibat Curah Hujan Berpotensi Tinggi.

Jeneponto-koranlibasnews.com
Bhabinkamtibmas Polsek Bangkala Polres Jeneponto Aipda Haris SH,Telah Mendatangi lokasi tanah longsor di Dusun Balang Makkai Desa Kapita Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan pada 18/1/2020.

Bhabinkamtibmas Desa Kapita memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat dusun balang makkai agar kiranya baik Yang menggunakan Kendaraan Roda Dua Maupun Roda empat Yang melintasi jalan Tersebut Agar Lebih berhati-hati dan mengantisifasi diri masing-masing atas insiden ini.

Bacaan Lainnya

Kejadian longsor di Dusun Makkai Desa Kapita Kecamatan Bangkala, pada 18/1/2021, pukul 16.00 wita.dari hasil laporan masyarakat

Terjadinya longsor diakibatkan curah hujan yang Terlalu tinggi,dan berpotensi membuat jalanan didusun makkai longsor Dan hampir badan jalan putus Di Desa Kapita yang menjadi akses ke Desa lain dan Kabupaten Gowa.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Kapita Aipda Haris SH dalam himbauannya, di minta kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan memakai masker, selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun pada air mengalir hindari kerumunan, untuk memutus mata rantai pandemi virus covid 19.

Penulis : Tallasa Libas

Editor. : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pemerintah Pekon Menyancang Salurkan Bantuan BLT DD Ekstrim Tahap Satu kepada 20 Kpm.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *