Ini Pernyataan,Pemdes Sanggar Beru Silulusan Terkait,Domisili Salomo Janikku Tondang SE

Aceh Singkil-Koranlibasnews.com Salomo Pimpinan perusahaan perkenunan kuta kerangan siatas(KKS),mengaku beralamat desa sanggaberu silulusan, pengakuan itu di bantah oleh perangkat desa sanggaberu silulusan kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil.bantahan itu di sampaikan secara tertulis oleh perangkat desa setempat, Kamis (14/7/2022).

Berikut isi surat pernyataan,kami atas nama perangkat Desa kampung Sanggaberu Silulusas kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil dengan ini menyatakan bahwa:

Bacaan Lainnya

Nama :Salomo Janikku Tondang,SE.
Tempat/tanggal Lahir :Yogyakarta 07 oktober 1963.
kewarganegaraan : indonesia.
Agama : Kristen
pekerjaan :wiraswasta.
Alamat : Desa Asam kumbang Tasbi II Blok II No.8 Medan selayang Prov. Sumatra Utara-Ds. Sanggaberu silulusan Kec Gunung Meriah Kab. Aceh Singkil.

Benar nama tersebut diatas bukan penduduk kampung sanggaberu silulusan kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil. Sepengetahuan kami nama yang bersangkutan tidak berdomisili di kampung sangga beru silulusan.

demikian isi surat tersebut dan ditandatangani oleh perangkat desa kampung sanngaberu lulusan, Napiyanto(kadus I)kemudian Supriyanto(kadus II),Sondang Manik(Kadus III),Rinal Dhikan Tumangger(Kaur pemerintahan), Suparno(Kaur Umum),Fitria Rian Rahardi(Kasi Pembangunan),Jamian Padang(Kasi kejahteraan).dan diketahui oleh Pj kepala kampung Sanggaberu Silulusan, Hj.Rosnah.B,SE.

Terpisah Kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil(Disduk Capil) Aceh Singkil,Saat di temui sejumlah Awak Media jum’at (8/7/2022) yang lalu terkait dengan pengakuan Salomo Janikku Tondang,SE,yang beralamat di Desa Sanggaberu Silulusan.

“setelah kamicek di server di disduk capil Aceh Singkil berdasarkan nama itu(Salomo Janikku Tondang,SE),tidak ada terdaftar di data kependudukan Aceh Singkil dan termasuk di server seluruh indonesia juga sudah kita cek, juga tidak ada,”kata Yakup,SE kadis Disduk capil melalaui kabid nya.

BACA JUGA  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Sebelumnya di surat keterangan tanda bukti lapor(SKTBL)Nomor 82/VI/2022/SPKT.SAT RESKRIM/POLRES ACEH SINGKIL/POLDA ACEH.dalam laporan tersebut, Salomo Janikku Tondang,SE menabalkan dua alamat yang pertama Desa Asam kumbang Tasbi II Blok II No.8 Medan Selayang Prov Sumatra Utara.yang kedua Desa Sanggaberu Silulusan kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil.

Salomo,melaporkan seseorang dengan dugaan perkara tindak pidana pencemaran nama baik, dan Informasi Transaksi Elektronik(ITE) pada hari jumat tanggal 11 maret 2022 pukul 11.50 Wib, di Desa Sanggaberu Silulusan kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil” Tutupnya

Penulis : Muklis Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *