H. Udin Samsudin siap lanjutkan pembangunan

Subang, Libas News.com– H.UDIN SAMSUDIN mantan Kepala Desa Gempol Sari, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang Jabar, mengaku siap untuk melanjutkan pembangunan Desa Gempol Sari.
Untuk itu, ia kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Desa Gempol Sari periode 2017-2023 untuk mewujudkan impiannya mensejahterakan masyarakat Gempol Sari.
Diketahui, selama menjabat, H.UDIN SAMSUDIN berhasil membawa berbagai pembangunan di Desa Gempol Sari , seperti Pembangunan TPA , TPT,seluruh jalan lingkungan di rabat cor beton , dan berbagai peningkatan bantuan social, serta kesejahteraan masyarakat Gempol Sari .

Namun, menurut H.UDIN SAMSUDIN hal tersebut belum sepenuhnya berhasil. Sebab, ia menginginkan Desa Gempol Sari menjadi Desa terbaik se Kabupaten Subang , bahkan se Provinsi Jawa Barat , khususnya dalam kesejahteraan masyarakat Gempol Sari.

Bacaan Lainnya

“Semua itu belum maksimal. Jadi, perlu adanya pembangunan lanjutan agar Desa Gempol Sari menjadi lebih baik, sehingga kesejahteraan masyarakat terus meningkat,” ungkapnya

Meski begitu, H.UDIN SAMSUDIN mengakui, seluruh program yang dicanangkan dirinya bersama perangkat Desa, tidak sepenuhnya tercapai. Karena itu, ia berjanji akan terus berupaya memperbaiki diri dalam memimpin Desa Gempol Sari menuju lebih baik lagi.

“Saya hanya manusia biasa, yang tidak luput dari kesalahan. Tetapi, semua itu saya
lakukan semata-mata demi masyarakat yang saya cintai,” ungkapnya.

H.UDIN SAMSUDIN berharap, dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se Kabupaten Subang pada Desember 2017 nanti, ia kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk mewujudkan cita-citanya membawa Desa Gempol Sari kearah yang lebih baik lagi. Sebab, tanpa kepercayaan masyarakat, semua itu tidak akan terwujud.

BACA JUGA  ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 KADES RANCAJAYA DAN UNSUR BPD GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA KERUK SAMPAH

“Saya hanya bisa memohon doa dan restu dari masyarakat Gempol Sari saat Pilkades nanti, untuk dapat kembali memenggapai cita-cita kemajuan Desa, Khusus kesejahteraan masyarakat,” Gempol Sari katanya.

Salah seorang warga Desa Gempol Sari , yang enggan disebutkan namanya, dari seluruh kandidat Calon Kepala Desa Gempol Sari H.UDIN SAMSUDIN merupakan yang terbaik. Sebab, selain telah mengetahui jalur untuk meminta bantuan kepada Pemerintah, baik Kabupaten, Provinsi, maupun Pemerintah Pusat, H.UDIN SAMSUDIN juga terbukti telah berhasil membawa Desa Gempol Sari menuju pembangunan.

“Minimal, dengan terpilihnya H.UDIN SAMSUDIN lagi nantinya, pembangunan di Desa Gempol Sari akan terus meningkat, dengan adanya komunikasi yang baik yang telah dijalin oleh incumbent dengan Pemerintah Kabupaten, Provinsi, dan pusat. H.UDIN SAMSUDIN juga tentu akan mengutamakan kepentingan masyarakat Desa Gempol Sari , khsusunya pribumi untuk terdepan,” katanya.

Meski begitu, ia menyatakan, semua manusia pasti memiliki sisi negative dan positif, tergantung masing-masing orang dalam menyikapinya.

“Jadi, mari kita kesampingkan sisi negative, dan lebih melihat kepada sisi positifnya, sehingga Desa Gempol Sari terus membangun,” ungkapnya seraya mengajak untuk kembali memilih H.UDIN SAMSUDIN untuk kembali menjadi Kades Gempol Sari.pungkasnya ( Uta/Ano)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.