Guna Penegakan Disiplin Aturan PPKM,, Polres Tebingtinggi Gelar Patroli

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Guna menegakkan disiplin tentang aturan PPKM Polres Tebingtinggi mengelar giat patroli. AKP A. Yani selaku Pawas di damping oleh Iptu M. Manurung selaku padal memimpin apel, terkait pelaksanaan penegakan disiplin aturan PPKM untuk menurunkan mobilitas masyarakat dan meningkatkan kepatuhan 5 M. Acara dilangsungkan pada hari Sabtu (06/02/2021) sekira pukul 21.00 Wib sampai dengan selasai.

Dalam apel arahan Pawas kepada personil antara lain,, Kita akan melaksanakan patroli seputaran Polres Tebing Tinggi untuk mendisiplinkan masyarakat mengenai Prokes. Kita melaksanakan patroli sifatnya mensosialisasikan sekaligus Menghimbau masyarakat untuk disiplin dgn 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

Bacaan Lainnya

Tetap lakukan himbauan secara humanis Kepada masyarakat dan mudah diterima. Laksanakan tugas sesuai protokol kesehatan dan Tetap waspada dan tetap semangat.

Setelah melaksanakan apel di lanjutkan dengan melaksanakan patroli di Densha Cafe Jalan Sutoyo , Cafe Kopang Jalan MT. Hariono dan warung lesehan di seputaran Pajak Kain Jalan MT. Hariono dan pengecekan vaksin covid 19 di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi – Sumut.

Selesai pelaksanaan patroli PPKM dilanjutkan Apel konsolidasi, situasi lengkap, aman, baik dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Polda Lampung Terima Laporan Penggunaan Ijazah Palsu Pencalonan DPRD di Lampung Selatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *