Giat Rutin Kapolsek Bandar Khalifah,, AKP S.Panjaitan Pimpin Apel 3 Pilar,, Guna Memutus Rantai Penularan Covid 19

Bandar Khalifah-koranlibasnews.com
Kapolsek Bandar Khalifah Resor Tebing Tinggi AKP S. PANJAITAN giat dalam gelar patroli rutin dan patroli dialogis. Kali ini Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan memimpin Apel 3 Pilar guna untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis,, pada hari Rabu (13/01/2021) yang dimulai sekitar pukul 21.00 wib sampai dengan selesai.

Patroli kali ini menggunakan 2 Unit kendaraan motor Dinas Patroli Roda 2. Dengan menerjunkan personil sebanyak 4 Personil,, yakni Iptu N. Simanjuntak,, Aiptu Junaidi SH,, Brigadir S. Sirait dan Sertu Miji dari Koramil 12 Bandar Khalifah.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini Patroli melaksanakan Oprasi Yustisi dan menjalankan PERGUB No 34 Tahun 2020 dengan rute Desa Sei Serimah dan sekitarnya serta Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya.

Giat patroli bertujuan Memberi rasa aman bagi masyarakat,, Cegah terjadinya aksi premanisme,, Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti peotokol kesehatan dengan istilah 3 M yakni Pakai masker,, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir,, Jaga jarak dan hindari kerumunan guna Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Pada saat melaksanakan patroli rutin tidak ditemukan adanya kasus menonjol dan Situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Marksu Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Wakapolsek Bandar Khalifah Resort Tebingtinggi Iptu Alponso Nababan Bersama Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi,, 6 Pelanggar Prokes Terjaring

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *