FPII Waykanan berbagi,dan Doa bersama dalam rangka berbuka puasa

WAYKANAN-koranlibasnews.com Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten Way Kanan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalinsum tepat di depan kantor sekretariat FPII di tiuh Balak pasar Kecamatan Baradatu.Selasa (02/042024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kepedulian seluruh Anggota terhadap sesama.
Terutama pada Bulan suci Ramadhan tahun 2024, 1445 H yang merupakan bulan penuh keberkahan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bagi takjil ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa,” ujar Indra Jaya Ketua FPII Way Kanan

Selain bentuk partisipasi aktif di Bulan Ramadhan, ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan bentuk pengabdian dari FPII kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan menuju pulang kerumah” lanjutnya

Kegiatan Bagi Takjil Tersebut Di Hadiri Oleh Ketua Dan Seluruh Anggota FPII Korwil Way Kanan dan salah satu penasehat A. Rudiyanta Jaya S.Pd Yang Juga Merupakan Kanit III SAT Intelkam Kesatuan Polres Way Kanan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama di kantor sekretariat dalam rangka berbuka puasa bersama.

Sumber FPII Korwil Waykanan

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polsek Sipispis Monitoring Pelaksanaan Gebyar Penyuntikan Vaksin Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *