FPII Korwil Sidrap, Ambil Bagian Di Posko Induk Gugus Covid-19 Sidrap.

SIDRAP-Koranlibasnews.com Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Sidrap kini ambil bagian di Posko Induk Gugus Covid-19 yang di pusatkan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Sidrap Sulawesi Selatan yang berlokasi di Kompleks SKPD Sidrap Jl. Harapan Baru Pangkajene Sidenreng.

Penugasan anggota FPII Korwil Sidrap untuk berposko di Gugus Covid-19 Sidrap, setelah menerima surat Resmi Bupati Sidrap melalui Sekretaria Daerah Nomor.555/2091/Diskominfo, tentang penugasan Wartawan untuk percepatan peliputan tentang penanganan Covid-19 Di Kab. Sidrap.

Bacaan Lainnya

Menindak lanjuti surat tersebut, FPII Korwil Sidrap Risal Bakri menugaskan sedikitnya Tujuh orang Anggotanya untuk berposko di Gugus Covid-19 secara bergiliran, guna untuk membantu Pemerintah Daerah dalam rangka percepatan peliputan tentang penanganan Covid-19.

Di mana saat sekarang ini, selain Tenaga Medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, Wartawan / Media juga bagian dari garda terdepan dalam memberikan informasi yang lebih akurat dan detail ke publik, tanpa Wartawan / Media semuanya buta dalam penyajian Informasi.

Hal tersebut di ungkapkan Korwil FPII Sidrap Risal Bakri saat di konfirmasi di kantor Gugus Covid-19, Rabu, 15 April 2020.

Lanjut Risal Bakri, ia berharap kepada anggotanya untuk menjalankan tugas ini dengan baik, ini adalah amanah dan pengabdian, demi untuk kita semua, mari rapatkan barisan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Di katakan Risal Bakri, jika ada kendalan yang di temui lakukan koordinasi pada Tim Gugus Covid-19, utamakan kehadirannya di sana membawa kesejukan, keharmonisan dan penuh kekeluargaan.

Ia berharap kepada Tim Gugus Covid-19 untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada anggotanya, guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik, agar tujuan yang di harapkan dapat terlaksana sesuai harapan, ungkap Risal Bakri.

Sebelumnya, ia juga berpesan kepada masyarakat Sidrap khususnya untuk memakai masker saat keluar rumah dan yang terpenting disini adalah “dirumah aja”, selain itu jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan dengan sabun, pinta Risal Bakri. (rsl).

Penulis : Tim Libas

Sumber : FPII korwil sidrap,setwil
sulsel

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pemdes Karang Manungal Salurkan BLT DD,BPNT Dan Bangun RTLH 4 Unit TA 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *