FPII Kabupaten OKU Selatan Telah Terbentuk

Muara Dua-koranlibasnews.com
Saat ini di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) telah terbentuk suatu wadah Forum baru, dimana tempat para insan pers atau wartawan untuk menyatukan suara dan saling koordinasi agar tetap solid dan bisa menjunjung tinggi UU tentang kebebas pers.

Yang mana selama ini tergabung dalam FORUM POKJAWAN OKUS,” Beralih menjadi sebuah Organisasi yang lebih besar lagi bahkan sudah internasioanal FPII ( Forum Pers Indenpendent Indonesia ).

Fahrul Rozi selaku korwil FPII OKU Selatan menjelaskan bahwa Forum Pokjawan OKU Selatan akan segera divakumkan setelah SK pengurusan FPII diterbitkan dari pusat.” Yang mana FPII ini berpusat di Jakarta Selatan dan Ketua Presidium adalah bunda Kasihhati yang mana beliau adalah sosok aktivis Pejuang Pers, yang selalu berperan aktif dan berjiwa pemimpin,” jelas Fahrul Rozi, Senin (10/2).

“Yang mana didalam tubuh pengurus Pokjawan OKU Selatan secara otomatis beralih menjadi pengurus Korwil FPII yang berada di OKUS. Tentu nya melalui revisi perubahan susunan pengurusan agar tetap selalu menjaga nama baik FPII dan tetap selalu menjalankan kode etik jurnalis.

Terbentuknya FPII Dikabupaten OKU Selatan dengan harapan agar bisa menjalin mitra yang baik kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten OKU Selatan, kepolisian, kejaksaan dan intansi lainya. ujar,” fahrul.

kasihhati berpesan kepada Pengurus korwil FPII OKUS agar dapat menjaga Marwah organisasi,bertindak sesuai PO,dan AD ART,organisasi,serta menjalankan tugas Jurnalistik sesuai dengan kode etik jurnalistik dan undang undang 40 tahun 1999,

Penulis : Sawaluddin

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Tower Wivi Milik Desa Karang Sari Roboh (Tumbang) Tepat Di Perkarangan Mesjid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.