FAMILY GATHERING RA-ALFIDA CIBITUNG TAHUN 2019 BERJALAN LANCAR

Cibitung-Koranlibasnews.com Family gathering yayasan RA-ALFIDA CIBITUNG yang dilaksanakan selama dua hari (pada tanggal 30 Nopember 2019 sampai dengan tanggal 01 Desember 2019) yang dilaksanakan di villa REMBANG CIDOKOM CISARUA Kab.Bogor berjalan dengan lancar dan sukses.

Terlaksananya family gathering keluarga besar yayasan RA-ALFIDA CIBITUNG diawali dengan gagasan dan ide dari Bapak Winarno selaku ketua yayasan dan di dukung oleh para tenaga pendidik (guru),yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi serta meningkatkan rasa kekeluargaan diantara para guru beserta keluarganya yang sudah berkarya serta mengabdi di yayasan RA-ALFIDA CIBITUNG untuk mencerdaskan para penerus bangsa.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20191202-WA0018

Didalam pelaksanaan family gathering ini Bapak winarno berharap menjadi sebuah ajang kekraban serta menjadi moment merileksasikan kondisi fisik dan fikiran para guru yang setiap harinya memberikan ilmu-ilmu dan bimbingan kepada para murid dalam proses belajar mengajar.

Selain itu didalam arahannya Bapak Winanrno juga berharap kepada semua para tenaga pendidik (guru) : (“setelah selesai acara kita ini dan kembali ke aktifitas rutin nanti nya muda-mudahan kita semua dapat menciptakan ide-ide yang kreatif dan cemerlang serta bermanfaat untuk diterapkan kepada murid-murid kita.”) Pungkasnya.

libasIMG-20191202-WA0017

Semua rangkaian acara dalam family gathering yayasan RA-ALFIDA CIBITUNG di tahun 2019 ini dilaksanakan dengan santai tapi serius dan sederhana, sesuai dengan suasana yang di rekomendasikan di villa REMBANG CIDOKOM CISARUA yang terletak di Kabupaten Bogor Jawa Barat yang menyajikan suasana alami yang dilengkapi dengan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa termasuk sarana olahraga lapangan badminton dan taman bermain untuk anak-anak.

Pada saat acara berlangsung dihadiri juga Bapak Purwantono selaku penasehat umum yayasan RA-ALFIDA CIBITUNG. Dalam kata sambutan yang disampaikannya selain memberikan motivasi-motivasi yang positif beliau juga memberikan A+(Aplus) kepada seluruh jajaran yang ada di RA-ALFIDA CIBITUNG yang sampai saat ini masih menjadi salah satu sekolah swasta terbaik yang ada di kabupaten Bekasi, dan Bapak Purwantono juga memberikan sebuah ilmu bagaimana cara memahami serta mengetahui karakter seorang anak agar menjadi seseorang yang berahlak mulia dan menjadi dirinya sendiri.

libasIMG-20191202-WA0016

Setelah mengikuti semua rangkaian acara dari hari Sabtu(30 Nopember 2019) sore sampai hari Minggu(01 Desember 2019) siang seluruh peserta family gathering bersiap untuk kembali ke kediaman masing-masing.

Namun sebelum melanjutkan perjalanan pulang Ibu Purida Yunariah Spd.i 🙁 “Terima kasih kepada seluruh guru RA-ALFIDA CIBITUNG beserta keluarganya yang telah mengikuti rangkaian acara dengan baik dan tertib, semoga kita menjadi guru yang berkualitas,keluarga yang harmonis, dan hati-hati dalam perjalanan pulang semoga selamat sampai tujuan.”) Tegasnya.

Kontributor : Naspi Libas

Editor           : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapten Inf Ramlan : Diluar Dugaan Poskamling Selesai Dalam 20 Hari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *