DISKUSI SOSMED MEMBEDAH JANJI DAN KOMITMEN BACAGUB LAMPUNG

Bandar Lampung, Libas News  – Kelompok Diskusi Sosial Media Lampung menggelar diskusi Membedah Janji dan Komitmen Bakal Calon Gubernur Lampung di Wood Stairs Café.

Adapun Wali Kota Bandar Lampung Herman HN yang berniat mencalonkan diri dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018 hadir bersama Heri Wardoyo yang mewakili Arinal Djunaidi, Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial dan Politik Irjen Ike Edwin, dan tokoh masyarakat Yusuf Yazid.

Bacaan Lainnya

Gubernur Petahana M Ridho Ficardo tidak dapat hadir dengan mewakilkan perwakilan dari Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Lampung. Kemudian Mustafa berdasarkan informasi dari panitia masih berada di Krui, Pesisir Barat setelah menghadiri pelantikan relawan.

Dalam kesempatan pertama Herman HN menyampaikan terlebih dahulu programnya jika terpilih sebagai Gubernur Lampung. Herman HN mengatakan akan membuat pelayanan kesehatan hingga tingkat desa. “Gimana masyarakat di Lampung ini dapat merasakan pelayanan kesehatan gratis. Tidak hanya di Kota Bandar Lampung saja,” ungkapnya.

Dia membeberkan pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan infrastruktur baik menjadi programnya. “Itu saja karena ketika infrastruktur gratis akan mengikuti ekonomi menjadi baik. Investasi dan keamanan juga menjadi lebih baik ketika semuanya tadi baik,” tuturnya.

Menurutnya, banyaknya calon tapi dirinya yang telah memberikan bukti. “Memberi kemudahan melakukan perizinan juga sudah kita lakukan. Saya juga yakin PDIP akan mengeluarkan rekomendasi kadernya,” imbuhnya.

Ada berita kalau Herman HN bukan kader, lanjut dia, nenek moyangnya saja bilang begitu. “Ini saya punya kartu anggota. Dari mana saya bukan kader,” terang dia sembari mengeluarkan kartu anggota ditunjukan kepada hadirin.

BACA JUGA  Dalam Suasana Tahun Baru,, Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjitan Giat Lakukan Patroli Guna Cegah Penularan Covid 19

Herman menambahkan akan memaparkan lebih lanjut bila nantinya terpilih. “Nanti lah dibeberkan semua kalau sudah terpilih,” pungkasnya. (Fikri)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.