Dandim Sarko Monitoring Penanganan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Batang Masumai

Merangin-koranlibasnews.com Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P. M.Han didampingi Danramil 420-09/Bangko Mayor Inf Usman dan Pasiops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Novry Yudha lakukan monitoring penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin Jambi.

Kedatangan Dandim Sarko di Puskesmas Kaderasan Panjang Kecamatan Batang Masumai disambut dr. Enra Wijaya Kepala Puskesmas Kaderasan Panjang,Rabu (28/07/21).

Bacaan Lainnya

libasIMG-20210728-WA0038

Dalam kunjungannya Dandim Sarko berkoordinasi dengan Puskesmas Kaderasan Panjang tentang Kendala yang di hadapi oleh Tim Medis yang ada di Puskesmas Kaderasan Panjang dan melakukan pertemuan di ruang aula.

Kepada media, Dandim mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah monitoring di wilayah Kecamatan Batang Masumai khususnya di Puskesmas Kaderasan Panjang.

“Tujuannya untuk mengetahui dan mengecek apabila ada kendala yang dihadapi oleh rekan rekan medis termasuk juga Forkopimda, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah,”terang Dandim.

Dengan harapan kita dapat carikan solusi dan upayanya di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung.

Kita harus berjuang untuk membantu menyelesaikan masalah ini khususnya yang berada di wilayah,” pungkasnya.

Usai kunjungi Puskesmas Kaderasan Panjang, Dandim Sarko berikan Bansos Sembako kepada warga Kecamatan Batang Masumai yang terpapar Covid-19 namun isolasi mandiri di rumah.

Warga yang mendapat Bansos antara lain M. Nasir (52) warga Kaderasan Panjang, Zulehah (60) warga Lubuk Gaung, Saparudin (26) warga Lubuk Gaung dan Farizmi (24) warga Titian Teras.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Bupati Merangin Sidak Ke Beberapa OPD Di Kab Merangin Senin 10 Juni 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *