Dandim 0420/Sarko: Tradisi Makan Berawang ini Harus Dilestarikan

Merangin-koranlibasnews.com
Dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Merangin ke 70 tahun 2019, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. ikuti tradisi makan berawang di Zona Inti Geopark Nasional Merangin Teluk Wang Sakti Desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Sabtu (21/12/19).

Nampak hadir Bupati Merangin DR. H Al Haris, S.Sos, MH., Dandim Sarko, Ketua DPRD Kab Merangin Herman Efendi, ST., MM., Kajari Merangin Bertha Parulina Berliana SH, MH., Pj Sekda Kab Merangin H Hendri Maidalef, S.Sos., Kepala OPD jajaran Pemkab Merangin, Danramil, Kapolsek dan Camat setempat.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20191222-WA0011

Dijelaskan Bupati bahwa makan berawang ini di laksanakan dalam rangka HUT Kab Merangin ke 70 tahun 2019 yang rutin beberapa tahun terakhir ini kita laksanakan.

Dikatakan Dandim Sarkousai kegiatan, bahwa makan berawang ini harus dilestarkan sebab selain mengangkat kearifan budaya lokal, makan berawang juga sebagai ajang silaturrahmi dan kebersamaan.

“Tradisi makan berawang ini harus sama sama kita lestarkan, disini ada nilai kearifan budaya lokal, makan berawang juga sebagai ajang silaturrahmi, “jelas Dandim.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Satgas TMMD Komsos Dengan Warga Tentang Manfa'at Penanaman Pohon Untuk Penghijauan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *