Dalam Rangka HUT Partai Hanura Ke 12. DPC Partai Hanura Kota Bekasi Santuni Anak Yatim.

Kota Bekasi, koranlibasnews.com – Menurut Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi. Syaherallayali, SE. Kekuatan, Semangat dan Kekompakan menjadi momentum bagi DPC Partai Hanura Kota Bekasi menuju ke sukses pemilu 2019. Setidaknya, harapan untuk meraih kursi per daerah pemilihan (Dapil) dapat terealisasi. Ujarnya

Kepada Wartawan di malam Tasyakuran HUT Ke 12 Partai Hanura di tingkat Kota Bekasi, Jumat (21/12/2018).

Bacaan Lainnya

Ditambahkan olehnya, malam Tasyakuran ini menjadi sebuah refleksi semangat bagi pendiri Partai Hanura. Dimana pada saat mereka menghadirkan Hanura di Bumi Pertiwi ini pada tanggal, 21 Desember 2006 dan masuk sebagai partai peserta pemilu ditahun 2009 itu. Sangat lah membutuhkan sebuah perjuangan yang sangat besar.

Hari ini, kami hanya melanjutkan perjuangan-perjuangan yang sudah dilakukan oleh pendahulu kami tersebut. Dan inilah moment HUT Ke 12 tahun, yang sudah terselenggara pada malam hari ini” ujar Bang Ral sapaan akrabnya.

Ia berpesan, cerminan sebuah kebersamaan dari forum HUT ini, kader, pengurus dan caleg Partai Hanura yang nantinya di tanggal 17 April 2019 sudah masuk dalam pertempuran yang sebenarnya.

Dengan HUT ini, kami harapkan muncul kekuatan, semangat dan kekompakan baru sehingga harapan untuk meraih kursi per dapil dapat terealisasi,” jelasnya.

Terkait targetan di pileg, ia berharap bisa menambah kursi dari sebulumnya empat kursi.

Acara dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim. oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan anggota pengurus DPC Partai Hanura Kota Bekasi. (Red)

banner 728x120
BACA JUGA  Kang UU Berharap Masyarakat Tenang Sikapi Perhitungan Pilkada Percayakan Pasca KPU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.