Carut Marut bantuan Hibah PemProv Jawa Barat 2019

Bandung-koranlibasnews.com Program bantuan Hiibah Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2019 yang telah di canangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat lewat penganggaran yang di sah kan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat kini dalam pelaksanaan pendataan penerima undangan Bimtek,para calon penerima bantuan, baik Lembaga, Badan, maupun Organisasi Kemasyarakatan tidak semua menerima undangan tersebut.

Bahkan banyak Lembaga Yayasan yang berbasis Pondok Pesantren yang dalam list penerima bantuan hibah 2019 yang seharusnya di jalur kan lewat bagian Pelayanan Sosial Pemerintah Provinsi Jawa Barat namun setelah pelaksanaan undangan Bimbingan teknis Pemerintah Provinsi Jawa Barat tidak masuk atau tidak ter input oleh bagian Pelayanan Sosial.

Bacaan Lainnya

Tidak terserap nya aspirasi masyarakat baik di Lembaga Badan, maupun Organisasi Kemasyarakatan yang sudah di perjuangkan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat, baik lewat fraksi, maupun masing -masing anggota DPRD Provinsi yang mewakili daerah nya masing – masing di seluruh Kota dan Kabupaten di Jawa Barat kini banyak yang belum terserap. Walaupun sudah di anggarkan, akan tetapi penyaluran nya masih simpang siur. Jawaban simpang siur tersebut adalah data penerima bantuan seperti lembaga pendidikan yang khusus berbasis Pondok Pesantren yang tidak masuk di bagian Pelayanan Sosial kemungkinan di jalur kan ke Dinas Pendidikan atau kedinasan lainnya.

Menurut sumber dari salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dirinya pun terkejut dengan banyak nya Lembaga, Badan, maupun Organisasi Masyarakat yang sudah di anggarkan sebagai penerima bantuan Hibah untuk tahun 2019 ini yang seharusnya penyaluran bantuan nya lewat bagian Pelayanan Sosial banyak yang tidak masuk di data Pelayanan Sosial. Sampai saat ini kami masih menelusuri masuk ke jalur mana lembaga penerima bantuan hibah tahun 2019 ini.

Penulis  : Bakctiar Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Ketua Presidium FPII/Ketua Dewan Pers Independen (DPI) Kunjungi Lapas Kerobokan Badung Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *