Bukti Nyata Kinerja Intelkam Polsek Patokbeusi Pertemukan Cucunya Dengan Kakek Suhama Yang Sempat Hilang Dari Tahun 2017

Subang-koranlibasnews.com Kapolsek Patokbeusi Polres Subang berhasil mempertemukan Cucunya dengan Kakek Suhama yang didampingi Kepala Dusun Rawagebang H.Aep di kantor Kapolsek Beringin Polres Ngawi Polda Jatim ,hari Rabu 09/08/2023 sekitar jam 16.30 Wib.

Pertemuan antara anak dan Kakek Suhama tersebut terwujud usai Polsek Patokbeusi menjemput Cucunya hingga ke Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pada hari Selasa 08 Agustus 2023 ,Panit 2 Intelkam Polsek Patokbeusi Aiptu Betaria sewaktu monitor wilayah Hukum Polsek Patokbeusi salah satu Kakek Suhama warga Dusun Rawagebang curhat mengenai cucunya semenjak tahun 2017 pergi meninggalkan rumah tanpa pamit .

Dan pihak keluarga pun belum sempat melaporkan ke pihak berwajib.

Pada waktu sebelum anak tersebut pergi meninggalkan rumah Tahun 2017, yaitu berselang 2 bulan kebelakang pihak keluarga anak perempuan pernah 1 kali menerima seorang tamu laki – laki mengaku bernama AGIYONO dan bercerita kenal dekat dengan putrinya yang berasal dari wilayah Ngawi Jawa Timur.

Kemudian ditindak lanjuti oleh Aiptu Betaria bersama Bripka Ginanjar ,Kedatangan tersebut guna melakukan pengecekan dan wawancara terkait kronologis kejadian serta mengumpulkan data yang diperlukan.

Dari hasil wawancara diketahui bahwa pihak keluarga sudah tidak bisa mengakses Cucunya .

dan langsung menghubungi Kapolsek Patokbeusi AKBP. Sutarman S.H, M.H. untuk memohon arahan dan petunjuk.

“Kemudian kami menyebarkan informasi tersebut dan berkoordinasi dengan aparat kepolisian lintas daerah.

Atas arahan dan petunjuk Kapolsek Patokbeusi Anggota Polsek patokbeusi Bripka Ginanjar mencoba menghubungi rekan personil polri secara berjenjang, yaitu menghubungi Bripka Herman Firmansyah Polsek Bandung Kulon dan di dapat nomor HP Bripka Bakti Polda Jatim, selanjutnya didapatkan nomor HP Bripka Anggi Polres Gresik dan didapatkan nomor HP Bripka Odang Polres Ngawi dan terakhir didapatkan nomor HP Bhabinkamtibmas Polsek Beringin Ngawi Jatim.

BACA JUGA  Police Go To School,Binluh Di SMPN 1 Patokbeusi

Atas dipertemukannya Cucunya Kakek Suhama dengan keluarganya, Kapolsek Beringin yang didampingi Bhabinkamtibmas turut mengucap rasa syukur.

“Alhamdulillah Cucunya sudah berkumpul lagi dengan keluarganya,” tuturnya.

Kakek Suhama mengucapkan berterima kasih kepada Kapolsek Patokbeusi AKBP Sutarman SH MH karena telah memberi atensi khusus untuk Cucunya.

“Dari hati nurani, saya dengan sangat hormat saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada jajaran Kapolri dan Kapolda Jatim juga Kapolres Ngawi terutama Kapolsek Beringin..

Juga wabil khususnya untuk Kapolsek Patokbeusi yang mau menguruskan tenaga untuk mencari cucu saya ,saya ucapkan banyak terima kasih,” ujar Kakek Suhama.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *