Bhabinkamtibmas Sambangi SMPN 4 Ciasem Berikan Himbauan Kamtibmas

Subang-koranlibasnews.com Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sukahaji Polsek Ciasem Aipda Dadang sambangi dan monitoring Wilayah Binaan, Rabu (16/11/2022).

Bertempat di SMP Neger 4 Ciasem Bhabinkamtibmas Desa Sukahaji Aipda Dadang sambangi dan patroli dialogis bertemu dengan beberapa warga sekitar sekaligus berikan himbauan untuk tetap melaksanakan prokes dalam aktifitasnya dan tingkatkan keamanan lingkungan sekitar.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan dan momen yang baik ini memang dirasa sangat pas dan tepat untuk bersilaturahmi kepada anak-anak remaja di wilayah binaan,” ujar Aipda Dadang.

Selain bersilaturrahmi, Aipda Dadang juga menyampaikan imbauan tentang bahaya dari penyalahgunaan obat-obatan yang tidak memiliki izin edar, atau bahan-bahan yang dapat merusak psikis dan fisik bagi anak-anak.

Serta selayaknya sebagai siswa cikal bakal generasi muda penerus Bangsa dapat bersungguh-sungguh belajar untuk meraih cita-cita tidak terlibat tawuran apalagi sampai ikut-ikutan kelompok yang tidak benar seperti gank motor apalagi sampai terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkoba.

Ia menambahakan dan memohon bersama-sama dengan kami, mengambil peran dan bagian serta menyampaikan dan mengajak kepada orangtua ataupun anak-anak remaja yang lain, agar waspada terhadap masuknya obat-obatan tersebut.

Jangan sampai di wilayah kita yang kondusif ini menjadi tempat berkembangnya obat-obatan yang dapat merusak seluruh generasi muda penerus bangsa,” imbau Bhabinkamtibmas”

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  82 Sertifikat Tanah Telah Dibagikan BPN Dalam Progam Redistribusi Tahun Anggaran 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *