Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Giat Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Corona

Subang-koranlibasnews.com Guna mengantisipasi dan mengurangi laju penyebaran virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi langsung turun tangan penyemprotan disinfektan yang dilakukan di wilayah Dusun Mulyasari Desa Rancajaya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang ( rabu 25-03-2020) .

Penyemprotan dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Bripka YUDI YANTO untuk mencegah penyebaran virus Corona di tempat layanan publik dan tempat fasilitas umum, seperti sekolahan dan Masjid.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200325-WA0063

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Bripka YUDI YANTO bersama perangkat desa dan Babinsa Koramil 0507/PBR Kodim 0605/Subang Sertu NANA SUMARNA melakukan penyemprotan menggunakan disinfektan atau cairan sejenisnya.

Selain melakukan penyemprotan, juga menghimbau warga untuk waspada, serta turut dalam pencegahan virus Corona di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Sementara itu, Kapolsek Patokbeusi Kompol H.SARJONO menyebut kegiatan tersebut sangat positif.

LibasIMG-20200325-WA0064

Ia juga mengapresiasi anggota Bhabinkamtibmasnya yang turut berpartisipasi dalam upaya memutus penyebaran virus Corona di wilayah desa binaan yakni Desa Rancajaya.

Diketahui bahwa penyebaran virus corona sudah semakin meluas.

Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global.

Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi untuk mencegah penyebaran virus Corona, termasuk di tempat kerja, pelayanan publik maupun lingkungan warga.pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  BPBD Kabupaten Subang Bersama Muspika Ciasem Salurkan Bantuan Untuk 9 Desa Terdampak Banjir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *