Bagikan Takjil dan Masker, Pemerintah Desa Jatiragas Hilir Meriahkan Bulan Suci Ramadhan

Subang-koranlibasnews.com Di penghujung rahmadan dan Jelang berbuka puasa hari terakhir tahun 1444 Hijiriah tepatnya di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, Pemerintah Desa Jatiragas Hilir Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker gratis kepada warga pengendara yang melintas, baik roda 2 maupun roda 4 serta pejalan kaki.

Untuk kegiatan bagi takjil dan masker ini dilakukan di pinggir jalan raya Jalan Cibanteng arah Karokrok menjelang waktu berbuka puasa.

Bacaan Lainnya

Terlihat Kepala Desa Jatiragas Hilir H.Suhaya di dampingi Ketua BPD Iing Indra Permana membagikan takjil dan masker gratis baru-baru ini.

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News Kades H.Suhaya mengatakan Alhamdulillah, di bulan penuh berkah ini kami berbagi takjil untuk berbuka puasa dan masker gratis pada warga dan pengendara yang melintas jalur Cibanteng arah Karokrok jalan umum satu jalur Desa kami,” ucap H.Suhaya saat membagikan takjil dan masker.

H.Suhaya menambahkan bahwa pembagian takjil dan masker gratis merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian Pemerintahan terhadap warga didalam bulan suci ini.

Pembagian takjil dan masker gratis ini kita berikan kepada warga atau pengendara yang melintas.

Ini juga salah satu bentuk rasa kepedulian pemerintah khususnya pemerintah Desa Jatiragas Hilir terhadap warga di bulan suci penuh berkah ini tanpa terkecuali.

Dan untuk takjil berbuka puasa ini tersedia ada sebanyak ratusan paket dan kita bagikan, sekaligus pembagian masker,” ungkap Kades H.Suhaya.

BACA JUGA  Taruna -Taruni SMK Perdana Sukahaji Giat Sosialisasi Pengecatan Sekolah TK

Ini adalah bentuk rasa kepedulian antar sesama umat dalam menjalani ibadah puasa dan kebetulan ini akhir puasa ,warga diharapkan selalu menggunakan masker seperti anjuran Pemerintah.

Semoga takjil dan masker yang kita berikan bermanfaat untuk warga.

Dan kita semua diberi keberkahan dan kekuatan lahir dan bathin dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini,” Ucap H.Suhaya lagi.

Selain itu,Ketua BPD Desa Jatiragas Hilir Iing Indra Permana juga mengatakan bahwa pembagian takjil dan masker gratis ini adalah untuk pertama kalinya (Perdana), dan untuk kedepannya akan dijadikan agenda tahunan.

Alhamdulillah takjil dan masker yang kita berikan berjalan dengan baik dan lancar.

Dan kedepannya akan kita jadikan agenda tahunan,”ujarnya.

Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat buat masyarakat yang sedang menjalankan diakhir ibadah puasa.

Dan semoga lebaran tahun ini bisa bebas disri virus Corona,pungkasnya

Penulis : Uta/H.Encup Supriadi

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.