Berkah Ramadhan Warga Pekon Sinar Petir Terima BLT DD

Tanggamus – koranlibasnews.com Warga Pekon Sinar Petir Kecamatan bulok Kabupaten Tanggamus,merasa sumringah pasalnya bantuan langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap satu tahun anggaran 2022 Cair.

Sebanyak 105 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Pekon Sinar Petir menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD sebesar Rp. 900 ribu selama tiga bulan sekaligus.selasa 12/04/2022.

Bacaan Lainnya

Kepala Pekon Sinar Petir”Hidayat mengatakan Ia bahwa pembagian BLT DD tersebut dilakukan secara tiga tahap, yaitu tahap 1 , 2 dan 3 . Untuk tahun 2022 disalurkan pada bulan april ini tahun 2022 langsung kepada penerima KPM. Katanya.

“Untuk hari ini tahap 1,2 dan 3 tahun anggaran 2022 dilakukan secara langsung, dengan membawa Kartu keluarga dan Kartu Tanda penduduk ( KTP) “tambahnya.

Ia mengaku, BLT DD sampai dua belas tahap di tahun 2022 ini, pendistribusian sudah dilaksanakan sesuai aturan Ujarnya.

Kepala Pekon Sinar Petir”Hidayat menambahkan dengan diterimanya Bantuan Langsung Tunai Dari Dana Desa ini dapat bermanfaat serta digunakan untuk hal hal yang urgent seperti sembako dan lainnya ” Pendistribusian BLT Tahap 1 ini dapat digunakan untuk membeli sembako dan sejenisnya guna persiapan dalam rangka menyambut ibadah puasa di bulan suci ramadhan, sehingga bantuan dari BLT dana desa dapat dirasakan langsung kemanfaatan nya oleh warga masyarakat Pekon Sinar Petir ungkapnya.

Tak lupa Kakon”Hidayat dalam menyambut bulan suci Ramadhan ia menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan semoga dalam melakukan ibadahnya warga Pekon Sinar Petir semua mendapat kan pahala dan barokah dari Alloh SWT”

BACA JUGA  Masyarakat Berharap Penuh Kepada Pemerintah Tanggamus Paska Banjir Bandang

Penulis : Jagat Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *