Babinsa Koramil 0507/PBR Pantau Penyaluran Bantuan Beras Dari Pemerintah Oleh Petugas Kantor Pos

Subang-koranlibasnews.com Babinsa selalu hadir Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pendistribusian bantuan sosial Dari pemerintah kepada masyarakat, Babinsa Koramil 0507/PBR jajaran Kodim 0605/Subang melakukan pemantauan dan pengawasan penyaluran bantuan sosial Berupa Beras bagi masyarakat yang Kurang Mampu di Wilayah Desa Rancaasih Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Rabu 20/09/2023 pukul 13.00 wib.

Dalam kesempatan nya Salah Satu Babinsa koramil 0507/PBR Kopda Wawan menyampaikan, bahwa pemantauan penyaluran Bansos ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran di wilayah, serta untuk memastikan tidak adanya penyelewengan.

Bacaan Lainnya

“Jangan sampai ada penyelewengan Bansos, karena Bansos ini adalah untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Babinsa juga menjelaskan dalam melakukan pengawasan pihaknya selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa dan juga babinkamtibmas sehingga penyaluran Bansos dapat berjalan lancar.

Sementara itu, kepala Desa Rancaasih H.Tajudin Nirwan yang diwakili Runan selaku Kepala Dusun Ranjeng mengatakan bahwa pemerintah desa sangat terbantu dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang aktif di lapangan.

“Dengan adanya kehadiran, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kami lebih tenang dan pembagian bansos pun lancar.

Ketika dimintai keterangan salah satu Warga Dusun Ranjeng mengungkapkan ia merasa sangat terharu dan gembira karena menerima bantuan bahan pangan berupa beras sebanyak 10 kg disaat dirinya dan keluarga sangat membutuhkan dalam situasi saat ini.pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120banner 728x90
BACA JUGA  CAMAT PATOKBEUSI MENGHADIRI LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL PUSKESMAS UPTD RANCABANGO

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *