Opening Flayingfox Terpanjang Separung panjang Situ Pasir Maung

Bogor– koranlibasnews.com Traveler yang ingin coba flying fox seru, tidak perlu jauh-jauh. Kini telah hadir di Situ Pasir Maung Kp. Rabak Desa Dago Parungpanjang Bogor Jawa Barat wahana flying fox yang bisa dicoba bareng keluarga. Catat ya!

Pengelola kawasan wisata Situ Pasir Maung terus melakukan inovasi untuk menghadirkan wisata alam yang diminati oleh masyarakat saat ini. Selasa, ( 19/09/2023 )

Bacaan Lainnya

Selain pengalaman memacu adrenalin, keindahan pemandangan dan experience yang berbeda, tentu saja harus instagramable untuk diunggah di media sosial.

Untuk itu diperlukan inovasi agar wisatawan yang datang tidak bosan dan memancingnya untuk datang lagi ke Situ Pasir Maung Dago Rabak Parung Panjang.

“Kita bangun tempat ini, Floating Lodge yang mengambang di tengah danau, tujuan salah satunya untuk pemberdayaan masyarakat, di mana teman-teman perahu atau rakit itu bisa mengantarkan pengunjung sampai ke tengah dan balik lagi,” ujar Adi yang lebih akrap disapa kang Edit, ”

Panjang lintasan flayingfox 120 meter, minimal berat badan 40 kg & maxsimal 100 kg

Ticket promo tgl 19 – 24 september 2023, Beli 1 ticket Rp. 15.000 gratis 2 ticket bermain flayingfox

Ticket normal 15.000 / orang
Harness yang menempel di badan telah dipasang, lalu dikaitkan dengan carabiner, kemudian dikunci. Lantas setelah dicek ulang memastikan semuanya safety, tubuh pun dihempaskan dari atas Tiang hingga melintas Danau.

BACA JUGA  Pasca Banjir di kecamatan Semaka LKS Alamanda Tanggamus salurkan bantuan paket sembako

Dan, wuss…..tubuh yang bergelantungan di kabel baja (wire) itu pun ‘terbang’ dengan mulus. Melewati sejuknya air danau Situ Pasir Maung meluncur membelah angin. Sebuah aktivitas yang memacu adrenalin.

Ya, begutulah salah satu aktivitas outdoor berupa flyng fox yang berada di Kp Rabak Desa Dago Bermain flying fox ini cocok untuk keluarga dan anak-anak. Rasa keberanian bisa dilatih lewat wahana ini. Tak hanya itu, kegiatan ini juga akan memberikan sensasi dan pengalaman baru bagi anak.

Penulis : Syarif Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *