Awali Kunker di Tahun 2024 Ketum Umum LBH LIBAS Sambangi Kantor Camat Bengkunat

Pesisir Baratkoranlibasnews.com Ketua Umum LBH LIBAS Fikri Yanto SH diawal tahun 2024 melakukan Kunjungan Kerja perdana ke Kantor Camat Bengkunat  Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

Dalam rangka menjalin silaturahmi, sharing informasi dan berbagi pengalaman dalam mengelola tata kelola Pemerintahan Kecamatan Bengkunat .selasa 02/01/2024.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Ketua Umum LBH LIBAS Fikri Yanto menyampaikan Kunjungan Kerja ini dengan tujuan melihat secara langsung kondisi pemerintahan Kecamatan Bengkunat  serta pembangunan dan kemasyarakatan di wilayah kerja Kecamatan Bengkunat.

Silahturahmi tersebut langsung diterima oleh Sekretaris Camat Bengkunat yakni Darul Hisan S.P.d,i juga para staf Kecamatan

dalam kesempatan tersebut Sekretaris Camat Bengkunat Belimbing’Darul Hisan S.P.di mengucapkan selamat datang dan terima kasih kedatangan Ketua Umum LBH LIBAS sebagai lokus kunjungan kerja dari LBH LIBAS.

“Dengan kehadiran Ketua Umum LBH LIBAS yang dikomandoi oleh Fikri Yanto SH, tentu saja menjadi spirit dan semangat bagi kami untuk terus berperan aktif dalam setiap gerak dan langkah menjadikan Kecamatan Bengkunat lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dikatakan lebih lanjut bahwasanya kami disini selaku Sekretaris Camat Bengkunat baru genap seminggu menjabat ungkapnya .

Pihaknya berharap dengan adanya kunjungan kerja ini dapat memberikan wawasan, pengetahuan dan peningkatan kapasitas terkait peran aktif kontrol sosial yang nantinya dapat diimplementasikan di tiap Pekon Se-Kecamatan Bengkunat  harapnya.

Di tempat yang sama Ketua Umum LBH LIBAS Fikri Yanto SH juga menegaskan agar semua kegiatan pembangunan terutama bersumber dari dana APBD maupun APBN dapat berjalan lancar sesuai target, yang tentunya dengan melibatkan peran serta masyarakat dalam mengawasi kegiatan pembangunan”

BACA JUGA  Komperensi Pers Terkait Pencegahan Corona Virus Disease (COVID 19)

Ia juga menginginkan agar seluruh stakeholder menyatukan visi dan tekad dalam membangun di Kecamatan Bengkunat yang sama-sama kita cintai ini. tegas Fikri Yanto SH.

Penulis : Tim Libas

Editor    : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *