Aparat TNI-Polri Kawal Pendistribusian Logistik Kotak Suara dari PPS Desa Pinangsari ke Masing masing KPPS

Subang-koranlibasnews.com TNI Polri berperan sebagai garda terdepan dalam mengawal dan mengamankan proses pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Kecamatan Ciasem khususnya Desa Pinangsari.

Hari ini Selasa 13/02/2024. Pukul 09.30 wib personel TNI dan Polri melaksanakan monitoring, pengawalan dan pengamanan distribusi logistik Pemilu dari PPS Desa Pinangsari ke KPPS Dusun Wanasari Cibosok dan Dusun Sukagenah terdapat 1 RT yakni Kampung Gempor dengan medan jalan yang rusak parah.

Bacaan Lainnya

Ketika dimintai keterangan Bhabinkamtibmas Desa Pinangsari Aipda Asep Saepudin mengatakan total keseluruhan TPS untuk Desa Pinangsari sebanyak 25 TPS.

Dan untuk itu sinergitas TNI-Polri berada disana untuk memastikan logistik Pemilu tersebut tetap aman dan terjaga dengan baik.

Logistik Pemilu yang didistribusikan untuk dua Dusun tersebut berupa kotak suara, surat suara, tinta hingga dokumen lainnya ujar Aipda Asep Saepudin.

Senada Anggota Koramil 0506/Ciasem Sertu Asep menegaskan hal itu menunjukkan komitmen TNI-Polri dalam memastikan proses demokrasi berjalan lancar dan aman, bahkan di daerah terpencil sekalipun.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman A.Md mengatakan ada dua yakni Dusun Wanasari Cibosok dan Dusun Sukagenah terdapat 1 RT yakni Kampung Gempor dengan medan jalan yang rusak parah.

Ini juga menjadi fokus dalam upaya pengamanan logistik Pemilu, sebagai bagian dari upaya untuk memastikan partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum”, ujar Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman.

BACA JUGA  Wakili Kapolsek Aiptu Lili Hambali Hadiri Musyawarah Ranting VIII Kwartir Ranting Patokbeusi Tahun 2021

Dengan kerja keras, tanggung jawab, dan sinergitas antara berbagai pihak terkait, diharapkan proses pemilu di wilayah dua Dusun tersebut dapat berlangsung dengan aman, damai dan lancar”, pungkas Kapolsek Ciasem

Penulis : Ujang Nurhadi

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *