ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 KADES RANCAJAYA DAN UNSUR BPD GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA KERUK SAMPAH

Subang-koranlibasnews.com Kepala Desa RANCAJAYA bersama unsur BPD dan masyarakat bersama-sama bergotong-royong membersihkan lingkungan juga mengeruk sampah langsung ke mobil Bak sampah yang sudah di sediakan pihak pemdes Rancajaya dan berkordinasi dengan pihak Dinas Kebersihan Kabupaten Subang guna pengangkutan sampah alhamdulillah untuk mobilisasi nya ada 11 unit kendaraan pengangkutan sampah yang baru datang ada 9 unit kendaraan pengangkut sampah di bagi tiga titik yakni di TPS Dusun Buwer ,Rancajaya dan Dusun Mulyasari Desa Rancajaya kecamatan Patokbeusi kabupaten Subang. Minggu 03/05/2020.Pagi ini.

LibasIMG-20200503-WA0020

Bacaan Lainnya

Kades bersama unsur BPD serta masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan yang berada di dekat TPS  juga dalam kesempatan yang sama satgas covid- 19 yakni yang di ketuai H.KOSASIH bersama relawan membagikan masker dan penyemprotan disfekatan pada kendaraan bermotor mulai dari roda empat juga roda dua yang melintas posko di Dusun Buwer ,Sengon,dan Dusun Mulyasari guna mencegah penyebaran virus Corona -19 yang ketiga kalinya.

LibasIMG-20200503-WA0021

Kades Rancajaya H.KOSASIH mengatakan, gotong royong tersebut merupakan bentuk gerakan masyarakat untuk hidup sehat terlebih lagi dalam mengantisipasi wabah virus Covid-19 yang saat ini menimbulkan kekhawatiran masyarakat.

“Gotong royong ini sudah kita laksanakan dari beberapa hari yang lalu dan akan rutin kita laksanakan, hasil yang diharapkan agar terhindar dari polusi dan kesehatan semakin terjaga khususnya dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 saat ini, “kata Kades H. KOSASIH.

DWI KURNIA selaku ketua BPD Desa Rancajaya menambahkan untuk mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh isu yang belum diketahui kebenarannya, terlebih lagi mengenai wabah virus Covid-19.

Masyarakat diminta untuk selalu mengawas diri dengan menjaga lingkungan yang sehat sehingga terhindar dari segala bentuk penyakit, pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  33 PEJABAT ESELON 111-IV PEMKAB PESISIR BARAT DI ROLING

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *