AMPHIBI KPPL SAAT UJI COBA PERAHU DRUM, LIMBAH INI YANG DITEMUKAN

Jakarta, libasnews.com – Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI yang di komando oleh team Kampung Peduli Pencemaran Lingkungan KPPL Bojong Menteng yang di ketuai oleh Krisdayadi melakukan uji coba perahu buatan yang terbuat dari drum bekas dari salah satu pabrik yang direkomendasikan oleh DPP AMPHIBI untuk di gunakan sebagai alat mengangkut dan menyelesaikan permasalahan sampah di Rawa Gede Kelurahan Bojong Menteng Kota Bekasi.

Di hari yang bersamaan DPP AMPHIBI mengirimkan Perahu karet bekas yang diperbaiki,memamfaatkan barang bekas menjadi bermamfaat,Senin (16/07/2018).

Bacaan Lainnya

Saat aksi nyata AMPHIBI KPPL Bojong Menteng dengan menyusuri aliran sungai di Rawa Gede Bojong Menteng, ternyata di temukan tumpukan sampah di mana-mana dan Limbah Jarum suntik di rawa.

Kuat dugaan Ketum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si limbah jarum suntik itu berasal dari pool kendaraan Dinas LH Kota Bekasi yang berada dekat dengan lokasi rawa tersebut,”pungkas Ketum.

Secara bersamaan di lokasi Sekjen Awan Pers menyatakan bahwa akan terus mengawal dalam pemberitaan kegiatan Investigasi lanjut AMPHIBI KPPL Bojong Menteng dalam mengungkap kasus pencemaran aliran sungai dan rawa si Kota Bekasi,”Ujar M.Budianto.(red)

(Bersambung)

banner 728x120
BACA JUGA  Terkait Pencemaran Kali Kota Bekasi, Ketum AMPHIBI Tuding Dinas LH Terkesan Bungkam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.