Warga Pekon Way Manak Terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun Anggaran 2023

Tanggamus-koranlibasnews.com Sebanyak 36 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Masyarakat Pekon Way Manak Kecamatan Pugung menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahun anggaran 2023 yang disalurkan langsung oleh Pemerintah Pekon Way Manak kamis 13/07/2023.

Pembagian bantuan tersebut, bertempat di Aula Pekon Way Manak diserahkan langsung Kepala Pekon Way Manak” Saprudin juga dihadiri Babinkamtibmas pendamping lokal desa ketua BPH pekon way manak dan para KPM yang menerima bantuan .

Bacaan Lainnya

Kepala Pekon Way Manak”Saprudin disela acara mengatakan” pembagian BLT–DD yang kita rapel selama tiga bulan Yakni bulan April,Mei dan Juni
KPM menerima dengan nominal 900 ribu” Terangnya.

Lebih lanjut, Kepala Pekon Way Manak menghimbau dan berharap kepada seluruh Penerima, agar bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari serta dapat dipergunakan untuk membeli sembako.

“Saya himbau dan berharap kepada para penerima untuk memanfaatkan bantuan ini dengan baik, dengan membeli sembako jangan digunakan untuk membeli barang yang tidak perlu,” tegas Kepala Pekon Way Manak.

Sementara  salah satu warga Penerima manfaat BLT DD yang mendapatkan bantuan merasa senang sekali dengan bantuan sebesar 900 ribu ini, karena mereka bisa membeli keperluan sehari hari berupa sembako.

“Saya senang sekali mas, dengan adanya bantuan ini, Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah Pekon Way Manak yang telah memberikan bantuan berupa uang sebesar 900 ribu, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami semua untuk membeli sembako” ucapnya. 

Penulis : Yus Libas

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Giat Jum’sih Kepala Pekon Pematang Nebak Inilah Solidaritas dan Ke Kompakan Warga 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *