Warga Apresiasi Kades Gempol Sari Siapkan Kendaraan Pribadi sebagai Operasional Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Subang-koranlibasnews.com Guna meningkatkan mutu pelayanan masyarakat, Kepala Desa Gempol Sari Ule Hermawan menyediakan Kendaraan pribadi nya sebagai alat transfortasi (Operasional) kesehatan khusus warga nya.

Ia juga menegaskan kepada seluruh warga masyarakat Desa Gempol Sari,apa bila ada keluarga atau tetangga yang sakit dan memerlukan kendaraan roda empat untuk mengantar ke Rumah Sakit bisa segera menghubungi nomor kontak person saudara Aip Saleh 087741633999 dan untuk kendaraan pribadi Kepala Desa Gempol Sari bisa langsung hubungi nomor 085211709388 Sedangkan untuk MOBIL SIAGA DESA PLAT MERAH Ulis Endang 082217624736.

Bacaan Lainnya

Diakui Ule Hermawan ia sengaja mobil pribadi nya dijadikan alat transportasi umum (Inventaris),karena menurutnya sangatlah penting bagi masyarakat sebagai salah satu fasilitas desa yang sangat dibutuhkan.

Hal itu dilakukan agar alat transportasi Kesehatan yang sangat diperlukan ditengah masyarakat dapat terpenuhi.

Itu, mengingat seringkali adanya hambatan masyarakat yang tertimpa sakit sehingga membutuhkan pengobatan keluar daerah,” terangnya.

“Masih dikatakan nya, saya selaku Kepala Desa Gempol Sari yang baru seumur jagung kami akan terus Berinisiatif dan Berinovasi yang terbaik demi kepentingan pelayanan masyarakat,” tambah Ule Hermawan saat dikonfirmasi pesan Washap Rabu malam 17/07/2024.

Terpisah, Ada warga setempat, menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kades Ule Hermawan dirinya mengaku, keluarga nya sudah pernah merasakan tertolong oleh bantuan kendaraan tersebut.

Terlebih dia rela jadikan kendaraan pribadi nya untuk Operasional yang membutuhkan pengobatan keluar daerah,” ujar nya Kepada Awak Media.

BACA JUGA  Pesan Kapolsek Blanakan Kepada Paskibra Kecamatan Blanakan Untuk Melatih Disiplin dan Sekaligus Sosialisasikan Binlat Polri

Kami sangat apresiasi dan banyak terimakasih untuk Kepala Desa Gempol Sari Ule Hermawan semoga apa yang diberikan untuk masyarakat ada keberkahan dari Allah SWT. Pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor    : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *