WAKIL WALIKOTA TEBING TINGGI : KARANG TARUNA TEBING TINGGI TELAH TERBUKTI MEMBERIKAN KONTRIBUSI NYATA UNTUK TEBING TINGGI

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com
Disampaikan Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, MM saat membuka sosialisasi anti narkoba yang dilaksanakan Karang Taruna Kota Tebing Tinggi turut hadir sebagai narasumber Kajari Tebing Tinggi Bapak Mustaqpirin, SH., MH., Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi , Kepala BNNK Tebing Tinggi, turut hadir pada acara tersebut Pimpinan OPD, Lembaga Anti Narkoba Tebing Tinggi dan perwakilan pelajar dari beberapa SMA negeri maupun swasta di Kota Tebing Tinggi, Selasa (03/11) di Densha Cafe Jalan Mayjen sutoyo – Tebing Tinggi.

Ketua Karang Taruna Kota Tebing Tinggi Asnawi Mangkualam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas atensi para tamu yang telah hadir terutama para narasumber yang berkenan datang memberikan pemaparannya pada kesempatan ini. Asnawi Mangkualam juga menyampaikan terima kasih kepada Pemko Tebing Tinggi yang telah memfasilitasi karang taruna Kota Tebing Tinggi untuk tetap eksis dan berkarya sampai saat ini.

Bacaan Lainnya

Disamping itu Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. Oki Doni Siregar, MM menyampaikan, ” Terima kasih kepada karang taruna dimana sebagai organisasi pemuda bagi para pelajar yang benar-benar memberikan kontribusi nyata secara real kepada masyarakat secara khusus kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi ” ucap Wakil Walikota sebagai pembuka acara.

LibasIMG-20201104-WA0004

Wakil Walikota juga menambahkan Pentingnya edukasi tentang narkoba menjadi tameng dalam pemberantasan narkoba itu sendiri, dan Narkoba itu sendiri bukan hanya persoalan segelintir orang, bukan hanya sekedar persoalan yang harus di hadapi oleh aparat hukum kita, namun narkoba adalah persoalan dari semua elemen bangsa ini.

” Ikutilah sosialisasi anti narkoba ini dengan sungguh-sungguh karena ini benar-benar akan menentukan ketika kalian memahami maka kota tebing tinggi akan menjadi lebih baik bahkan bangsa indonesia tergantung kepada kalian semua ” seru pak Wakil Walikota.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Cerdaskan Warga, Satgas TMMD Kodim 0204/DS dan Disdik Kerahkan Mobil Pintar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *