Usai Rapat Minggon Kecamatan ,Anggota Koramil 0507/PBR Komsos Bersama Kepala Desa Rancajaya

Subang-koranlibasnews.com Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya di wilayah Kecamatan Patokbeusi ,Danramil 0507/PBR yang diwakili Anggota Koramil 0507/PBR Sertu Budiono sambangi Kepala Desa Rancajaya H.Kosasih bersama aparatur Desa juga dengan Pendamping PKH Kecamatan Patokbeusi selasa 08/11/2022.

Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya.

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan kali ini Sertu Budiono manfaatkan untuk menjalin komsos bersama perangkat desa, dengan maksud mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di Desa.

Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan,”

Penulis : Uta Libas

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120banner 728x90
BACA JUGA  Kapolsek Ciasem Pimpin Apel Pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *